Asal-usul Dajjal Al-masih


Dajjal Adalah Dari Suku Ashkenazi”

Di atas adalah pernyataan teori saya tentang asal usul Dajjal. Hipotesis ini dilakukan secara ringkas saja dari buku, jurnal dan internet. Di bawah ini saya ingin menjelaskan mengapa saya beranggapan Dajjal berasal dari suku Ashkenazi.

Apa itu Ashkenazi?

Ashkenazi ialah nama suku (tribe) dari salah satu cabang dari bangsa Yahudi. Yahudi itu berasal dari suku bangsa sebelah Siti Sarah yaitu istri Nabi Ibrahim A.s. Semua anak keturunan dari Siti Sarah adalah digelar Bani Israel.
Bani Israel ialah gelar kepada Nabi Yaqub A.s. yang mana semua keturunannya bermula dari Nabi Daud A.s, Nabi Sulaiman A.s hingga Nabi Musa A.s dan Nabi Isa A.s adalah berketurunan Yahudi yang dikenal dengan sebutan Bani Israel.

Populasi Suku Ashkenazi?

Populasi terbanyak adalah di Amerika Serikat dimana ditengarai sebesar 5-6 juta orang menetap di sana. Diikuti pula oleh negara Israel, sebesar 3-4 juta orang menetap di Israel.

Adakah Dajjal berketurunan Yahudi?

Pandangan peribadi saya ialah YA.
Tak ada hadist khusus menyebut Dajjal dari keturunan Yahudi. Saya berpegang kepada atas 2 fakta sahih di bawah:


(Pertama)
– Berdasarkan riwayat Ahmad dan Muslim dari Anas.

“Dajjal akan diikuti oleh 70,000 orang Yahudi Isfahan yang memakai toga.”

>
Orang-orang Yahudi mempunyai sifat yang sama yaitu hanya mempercayai orang sebangsa dengan mereka. Ini disebabkan semenjak zaman Nabi Ibrahim lagi umat Yahudi berpegang bahwa mereka adalah bangsa yang dipilih oleh Allah.

>
Yahudi Isfahan mengikut arahan Dajjal kerana mereka tahu pemimpin mereka adalah berbangsa Yahudi seperti mereka.
(Kedua) – Berdasarkan realiti dunia hari ini yang dikuasai golongan Yahudi.
betapa Yahudi sejak 300 tahun dahulu telah menguasai dunia dari pelbagai aspek seperti:

* Politik Antarabangsa
* Ekonomi Dunia * Hiburan dan Perfileman
Di atas dua fakta di atas saya amat berkeyainan Dajjal berketurunan Yahudi. Cuma dalam artikel ini saya ingin mengkhusus akan suku Yahudi itu.

(Ketiga) – Berdasarkan pendapat Janet Moser
Janet Moser seorang pengkaji konspirasi Yahudi berpendapat bahwa Dajjal (AntiChrist) adalah dari bangsa Yahudi.

Dalam artikelnya yang bertajuk “THE EARLY JEWISH & CHRISTIAN VIEW OF THE IDENTITY OF THE ANTICHRIST”, Moser mengambil fakta dari kitab Injil dalam bab 11 (Daniel) ayat ke-37, yang berbunyi:

“Neither shall he regard the God of his fathers . . .nor regard any god: for he shall magnify himself above all.”

Fakta 1: Tokoh-Tokoh Suku Ashkenazi

Ada beberapa sebab tertentu mengapa saya cenderung untuk mengatakan Dajjal berasal dari suku Ashkenazi. Fakta-fakta tersebut ialah, bahwa nama asli Dajjal adalah Musa Kamiri dan daerah Kamiri itu berada dalam Suku Ashkenazi…

* Kebanyakan tokoh-tokoh perang dunia berasal dari suku Ashkenazi.

* Tokoh-tokoh sains Eropah adalah dari bangsa Yahudi

* Tokoh-tokoh ekonomi dunia sekarang adalah berasal dari Yahudi suku Ashkenazi

* Kesemua tokoh berpengaruh dunia adalah berbangsa Yahudi Ashkenazi

Beberapa Latar Belakang Tokoh Ashkenazi yang perlu diketahui :

Baron Rothschild, John D. Rockefeller, Karl Marx dan Albert Einstein.

1. Albert Eistein,merupakan Yahudi suku Ashkenazi, beliau adalah saintis terulung yang diagung-agungkan oleh barat sehingga wataknya dimasukkan dalam program Microsoft Office pada ‘Office Assistant”. Tidak mengherankan , Bill Gates juga berbangsa Yahudi.

2. Karl Marx, juga berbangsa Yahudi suku Ashkenazi. Beliau menulis beberapa buku dan juga pengasas faham Nazi yang didukung oleh Adolf Hitler (juga seorang Yahudi, sebelah ibunya).

3. Henry Kensigger, bekas sekutu dagang Amerika Syarikat juga dari suku Ashkenazi. Sekarang ini menjadi salah seorang pemimpin The Bilderberg Group.

4. Keluarga Rothschild. Merupakan keluarga yang terkaya di dunia dan 50% kekayaan dunia sekarang adalah miliknya. Keluarga Rothschild adalah penyebab bagi segala peperangan dunia dari 1800-an hingga sekarang.

5. Keluarga Rockefeller, juga penguasa ekonomi dunia, dikatakan 40% kekayaan dunia sekarang adalah miliknya termasuk semua mesin-mesin carigali minyak disemua negara Arab. Rockefeller adalah pengasas Trilateral Commission malah mempunyai universiti sendiri. Dia memiliki konspirasi dan dia adalah orang yang berhubungan dengan Anti Christ (Dajjal).
Di atas hanya beberapa tokoh saja dari suku Yahudi Ashkenazi. Yahudi dari suku lain juga mungkin menguasai pelbagai dimensi sosial dunia. Cuma Dajjal berkemungkinan lebih cenderung untuk menaikkan saudara sukunya pada peringkat teratas.
“Yakni Dajjal mau tokoh-tokoh dari sukunya yaitu Ashkenazi menjadi pemimpin bagi semua tokoh-tokoh dari suku Yahudi yang lainnya”

Inilah asal usul yang selama ini kami kaji yang dapat saya paparkan. Benar atau tidak terpulang kepada anda untuk mengkaji lebih mendalam tentang fakta-fakta yang telah kami bawakan. Kami harap segala apa yang telah kami sampaikan ini dapat membuka wawasan anda-anda semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s