//
you're reading...
Kisah Renungan

Harta Karun Emas Indonesia “The Green Hilton Memorial Agreement ” di Geneva


GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

“The Green Hilton Memorial Agreement ” di Geneva pada 14 November 1963

Inilah perjanjian yang paling menggemparkan dunia. Inilah perjanjian yang menyebabkan terbunuhnya Presiden Amerika Serikat John Fitzgerald Kennedy (JFK) 22 November 1963. Inilah perjanjian yang kemudian menjadi pemicu dijatuhkannya Bung Karno dari kursi kepresidenan oleh jaringan CIA yang menggunakan ambisi Soeharto. Dan inilah perjanjian yang hingga kini tetap menjadi misteri terbesar dalam sejarah ummat manusia.

Perjanjian “The Green Hilton Memorial Agreement” di Geneva (Swiss) pada 14 November 1963

Dan, inilah perjanjian yang sering membuat sibuk setiap siapapun yang menjadi Presiden RI. Dan, inilah perjanjian yang membuat sebagian orang tergila-gila menebar uang untuk mendapatkan secuil dari harta ini yang kemudian dikenal sebagai “salah satu” harta Amanah Rakyat dan Bangsa Indonesia. Inilah perjanjian yang oleh masyarakat dunia sebagai Harta Abadi Ummat Manusia. Inilah kemudian yang menjadi sasaran kerja tim rahasia Soeharto menyiksa Soebandrio dkk agar buka mulut. Inilah perjanjian yang membuat Megawati ketika menjadi Presiden RI menagih janji ke Swiss tetapi tidak bisa juga. Padahal Megawati sudah menyampaikan bahwa ia adalah Presiden RI dan ia adalah Putri Bung Karno. Tetapi tetap tidak bisa. Inilah kemudian membuat SBY kemudian membentuk tim rahasia untuk melacak harta ini yang kemudian juga tetap mandul. Semua pihak repot dibuat oleh perjnajian ini.

Perjanjian itu bernama “Green Hilton Memorial Agreement Geneva”. Akta termahal di dunia ini diteken oleh John F Kennedy selaku Presiden AS, Ir Soekarno selaku Presiden RI dan William Vouker yang mewakili Swiss. Perjanjian segitiga ini dilakukan di Hotel Hilton Geneva pada 14 November 1963 sebagai kelanjutan dari MOU yang dilakukan tahun 1961. Intinya adalah, Pemerintahan AS mengakui keberadaan emas batangan senilai lebih dari 57 ribu ton emas murni yang terdiri dari 17 paket emas dan pihak Indonesia menerima batangan emas itu menjadi kolateral bagi dunia keuangan AS yang operasionalisasinya dilakukan oleh Pemerintahan Swiss melalui United Bank of Switzerland (UBS).

Pada dokumen lain yang tidak dipublikasi disebutkan, atas penggunaan kolateral tersebut AS harus membayar fee sebesar 2,5% setahun kepada Indonesia. Hanya saja, ketakutan akan muncul pemimpinan yang korup di Indonesia, maka pembayaran fee tersebut tidak bersifat terbuka. Artinya hak kewenangan pencairan fee tersebut tidak berada pada Presiden RI siapa pun, tetapi ada pada sistem perbankkan yang sudah dibuat sedemikian rupa, sehingga pencairannya bukan hal mudah, termasuk bagi Presiden AS sendiri.

Account khusus ini dibuat untuk menampung aset tersebut yang hingga kini tidak ada yang tahu keberadaannya kecuali John F Kennedy dan Soekarno sendiri. Sayangnya sebelum Soekarno mangkat, ia belum sempat memberikan mandat pencairannya kepada siapa pun di tanah air. Malah jika ada yang mengaku bahwa dialah yang dipercaya Bung Karno untuk mencairkan harta, maka dijamin orang tersebut bohong, kecuali ada tanda-tanda khusus berupa dokumen penting yang tidak tahu siapa yang menyimpan hingga kini.

Menurut sebuah sumber di Vatikan, ketika Presiden AS menyampaikan niat tersebut kepada Vatikan, Paus sempat bertanya apakah Indonesia telah menyetujuinya. Kabarnya, AS hanya memanfaatkan fakta MOU antara negara G-20 di Inggris dimana Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut menanda tangani suatu kesepakatan untuk memberikan otoritas kepada keuangan dunia IMF dan World Bank untuk mencari sumber pendanaan alternatif. Konon kabarnya, Vatikan berpesan agar Indonesia diberi bantuan. Mungkin bantuan IMF sebesar USD 2,7 milyar dalam fasilitas SDR (Special Drawing Rights) kepada Indonesia pertengahan tahun lalu merupakan realisasi dari kesepakatan ini, sehingga ada isyu yang berkembang bahwa bantuan tersebut tidak perlu dikembalikan. Oleh Bank Indonesia memang bantuan IMF sebesar itu dipergunakan untuk memperkuat cadangan devisa negara.

Kalau benar itu, maka betapa nistanya rakyat Indonesia. Kalau benar itu terjadi betapa bodohnya Pemerintahan kita dalam masalah ini. Kalau ini benar terjadi betapa tak berdayanya bangsa ini, hanya kebagian USD 2,7 milyar. Padahal harta tersebut berharga ribuan trilyun dollar Amerika. Aset itu bukan aset gratis peninggalan sejarah, aset tersebut merupakan hasil kerja keras nenek moyang kita di era masa keemasan kerajaan di Indonesia.

Asal Mula Perjanjian “Green Hilton Memorial Agreement”

Setelah masa perang dunia berakhir, negara-negara timur dan barat yang terlibat perang mulai membangun kembali infrastrukturnya. Akan tetapi, dampak yang telah diberikan oleh perang tersebut bukan secara materi saja tetapi juga secara psikologis luar biasa besarnya. Pergolakan sosial dan keagamaan terjadi dimana-mana. Orang-orang ketakutan perang ini akan terjadi lagi. Pemerintah negara-negara barat yang banyak terlibat pada perang dunia berusaha menenangkan rakyatnya, dengan mengatakan bahwa rakyat akan segera memasuki era industri dan teknologi yang lebih baik. Para bankir Yahudi mengetahui bahwa negara-negara timur di Asia masih banyak menyimpan cadangan emas. Emas tersebut akan di jadikan sebagai kolateral untuk mencetak uang yang lebih banyak yang akan digunakan untuk mengembangkan industri serta menguasai teknologi. Karena teknologi Informasi sedang menanti di zaman akan datang.

Sesepuh Mason yang bekerja di Federal Reserve (Bank Sentral di Amerika) bersama bankir-bankir dari Bank of International Settlements / BIS (Pusat Bank Sentral dari seluruh Bank Sentral di Dunia) mengunjungi Indonesia. Melalui pertemuan dengan Presiden Soekarno, mereka mengatakan bahwa atas nama kemanusiaan dan pencegahan terjadinya kembali perang dunia yang baru saja terjadi dan menghancurkan semua negara yang terlibat, setiap negara harus mencapai kesepakatan untuk mendayagunakan kolateral Emas yang dimiliki oleh setiap negara untuk program-program kemanusiaan. Dan semua negara menyetujui hal tersebut, termasuk Indonesia. Akhirnya terjadilah kesepakatan bahwa emas-emas milik negara-negara timur (Asia) akan diserahkan kepada Federal Reserve untuk dikelola dalam program-program kemanusiaan. Sebagai pertukarannya, negara-negara Asia tersebut menerima Obligasi dan Sertifikat Emas sebagai tanda kepemilikan. Beberapa negara yang terlibat diantaranya Indonesia, Cina dan Philippina. Pada masa itu, pengaruh Soekarno sebagai pemimpin dunia timur sangat besar, hingga Amerika merasa khawatir ketika Soekarno begitu dekat dengan Moskow dan Beijing yang notabene adalah musuh Amerika.

Namun beberapa tahun kemudian, Soekarno mulai menyadari bahwa kesepakatan antara negara-negara timur dengan barat (Bankir-Bankir Yahudi dan lembaga keuangan dunia) tidak di jalankan sebagaimana mestinya. Soekarno mencium persekongkolan busuk yang dilakukan para Bankir Yahudi tersebut yang merupakan bagian dari Freemasonry. Tidak ada program-program kemanusiaan yang dijalankan mengunakan kolateral tersebut. Soekarno protes keras dan segera menyadari negara-negara timur telah di tipu oleh Bankir International. Akhirnya Pada tahun 1963, Soekarno membatalkan perjanjian dengan para Bankir Yahudi tersebut dan mengalihkan hak kelola emas-emas tersebut kepada Presiden Amerika Serikat John F.Kennedy (JFK). Ketika itu Amerika sedang terjerat utang besar-besaran setelah terlibat dalam perang dunia. Presiden JFK menginginkan negara mencetak uang tanpa utang. Karena kekuasaan dan tanggung jawab Federal Reserve bukan pada pemerintah Amerika melainkan di kuasai oleh swasta yang notabene nya bankir Yahudi. Jadi apabila pemerintah Amerika ingin mencetak uang, maka pemerintah harus meminjam kepada para bankir yahudi tersebut dengan bunga yang tinggi sebagai kolateral. Pemerintah Amerika kemudian melobi Presiden Soekarno agar emas-emas yang tadinya dijadikan kolateral oleh bankir Yahudi di alihkan ke Amerika. Presiden Kennedy bersedia meyakinkan Soekarno untuk membayar bunga 2,5% per tahun dari nilai emas yang digunakan dan mulai berlaku 2 tahun setelah perjanjian ditandatangani. Setelah dilakukan MOU sebagai tanda persetujuan, maka dibentuklah Green Hilton Memorial Agreement di Jenewa (Swiss) yang ditandatangani Soekarno dan John F.Kennedy. Melalui perjanjian itu pemerintah Amerika mengakui Emas batangan milik bangsa Indonesia sebesar lebih dari 57.000 ton dalam kemasan 17 Paket emas

Melalui perjanjian ini Soekarno sebagai pemegang mandat terpercaya akan melakukan reposisi terhadap kolateral emas tersebut, kemudian digunakan ke dalam sistem perbankan untuk menciptakan Fractional Reserve Banking terhadap dolar Amerika. Perjanjian ini difasilitasi oleh Threepartheid Gold Commision dan melalui perjanjian ini pula kekuasaan terhadap emas tersebut berpindah tangan ke pemerintah Amerika.
Dari kesepakatan tersebut, dikeluarkanlah Executive Order bernomor 11110, di tandatangani oleh Presiden JFK yang memberi kuasa penuh kepada Departemen Keuangan untuk mengambil alih hak menerbitkan mata uang dari Federal Reserve. Apa yang pernah di lakukan oleh Franklin, Lincoln, dan beberapa presiden lainnya, agar Amerika terlepas dari belenggu sistem kredit bankir Yahudi juga diterapkan oleh presiden JFK. salah satu kuasa yang diberikan kepada Departemen keuangan adalah menerbitkan sertifikat uang perak atas koin perak sehingga pemerintah bisa menerbitkan dolar tanpa utang lagi kepada Bank Sentral (Federal Reserve)
Tidak lama berselang setelah penandatanganan Green Hilton Memorial Agreement tersebut, presiden Kennedy di tembak mati oleh Lee Harvey Oswald. Setelah kematian Kennedy, tangan-tangan gelap bankir Yahudi memindahkan kolateral emas tersebut ke International Collateral Combined Accounts for Global Debt Facility di bawah pengawasan OITC (The Office of International Treasury Control) yang semuanya dikuasai oleh bankir Yahudi. Perjanjian itu juga tidak pernah efektif, hingga saat Soekarno ditumbangkan oleh gerakan Orde baru yang didalangi oleh CIA yang kemudian mengangkat Soeharto sebagai Presiden Republik Indonesia. Sampai pada saat Soekarno jatuh sakit dan tidak lagi mengurus aset-aset tersebut hingga meninggal dunia. Satu-satunya warisan yang ditinggalkan, yang berkaitan dengan Green Hilton Memorial Agreement tersebut adalah sebuah buku bersandi yang menyembunyikan ratusan akun dan sub-akun yang digunakan untuk menyimpan emas, yang terproteksi oleh sistem rahasia di Federal Reserve bernama The Black screen. Buku itu disebut Buku Maklumat atau The Book of codes. Buku tersebut banyak di buru oleh kalangan Lembaga Keuangan Dunia, Para sesepuh Mason, para petinggi politik Amerika dan Inteligen serta yang lainnya. Keberadaan buku tersebut mengancam eksistensi Lembaga keuangan barat yang berjaya selama ini.

Sampai hari ini, tidak satu rupiah pun dari bunga dan nilai pokok aset tersebut dibayarkan pada rakyat Indonesia melalui pemerintah, sesuai perjanjian yang disepakati antara JFK dan Presiden Soekarno melalui Green Hilton Agreement. Padahal mereka telah menggunakan emas milik Indonesia sebagai kolateral dalam mencetak setiap dollar.

Hal yang sama terjadi pada bangsa China dan Philipina. Karena itulah pada awal tahun 2000-an China mulai menggugat di pengadilan Distrik New York. Gugatan yang bernilai triliunan dollar Amerika Serikat ini telah mengguncang lembaga-lembaga keuangan di Amerika dan Eropa. Namun gugatan tersebut sudah lebih dari satu dasawarsa dan belum menunjukkan hasilnya. Memang gugatan tersebut tidaklah mudah, dibutuhkan kesabaran yang tinggi, karena bukan saja berhadapan dengan negara besar seperti Amerika, tetapi juga berhadapan dengan kepentingan Yahudi bahkan kabarnya ada kepentingan dengan Vatikan. Akankah Pemerintah Indonesia mengikuti langkah pemerintah Cina yang menggugat atas hak-hak emas rakyat Indonesia yang bernilai Ribuan Trilyun Dollar…(bisa untuk membayar utang Indonesia dan membuat negri ini makmur dan sejahtera)..

Diskusi

201 thoughts on “Harta Karun Emas Indonesia “The Green Hilton Memorial Agreement ” di Geneva

  1. Kalau ini benar, luar biasa jahatnya mereka. Luar biasa bodohnya pula pemimpin kita. Transaksi harta sebanyak itu seharusnya lewat persetujuan rakyat dan DPR/Parlemen.

    Posted by dildaar80 | 16 Agustus 2013, 16:08
    • @dildaar80 : bung dildar “Transaksi harta sebanyak itu seharusnya lewat persetujuan rakyat dan DPR/Parlemen” apakah anda telah benar-benar mengikuti sejarah? DPR/Parlemen pada saat itu bahkan sampai saat ini hanya memikirkan golongan mereka sendiri saja, maka pada saat itu mantan presiden soekarno melakukan transaksi itu dia tidak percaya terhadap anggota DPR/parlemen karena kenasionalismeannya dan kecintaannya terhadap rakyat indonesia ini! tapi alangkah buruknya nasib negara ini karena mantan presiden soekarno di kudeta oleh antek bankir yahudi yaitu suharto.

      Posted by Topi Lurus | 27 Agustus 2013, 10:00
      • Baik percaya atau tidak thd Parlemen, faktanya, dengan melakukan kebijakan sendiri (peminjaman emas2 triliyunan tadi) tanpa musyawarah dng wakil rakyat, Bung Karno telah tertipu. Semua beban kesalahan dia yg nanggung. Coba kalau diperdebatkan dulu di Parlemen, semua jelas dan pasti akan timbul ide2 untuk tidak salah langkah minimal.

        Posted by dildaar80 | 2 September 2013, 08:44
      • sangat setuju…soeharto dan antek2 mafia barkley termasuk soemitro!

        Posted by wayan mega | 25 September 2013, 08:06
      • Bung karno waktu itulah adalah penguasa Tunggal alias Diktator, jadi dia tidak perlu memina persetujan MPR/DPR

        Posted by yunizal | 5 Oktober 2013, 20:07
      • sungguh beruntung masih ada harapan dimasa depan , buat anak cucu kita kelak.
        untung aja uang itu gak ada sekarang… coba kalo ada udah dimakan tikus-tikus berdasi… negara kita sedang kacau aja masih digerogotin apalagi makmur….

        Posted by Agus Santoso Sudira | 8 Oktober 2013, 18:05
      • bukan jahudi yg salah pemerintah indonesia tidak jujur dokumen asli sudah ditangan pihak pemerintah indonesia tahun 1985 diambil pasukan khusus indonesia dari seorang putra kerajaan sulitkah solusinya saya rasa tidak cuman siapa yg diintungkan dan pihak bank swiis juga terlibat

        Posted by saroha simatupang | 10 Januari 2014, 20:34
      • Buat para sdr2 warga negara indonesia janganlah mengahawatirkan harta kekayaan. Negri ini karena harta tersebut masih tersimpan di negara indonesia sendir yang tepat nya di ………… Maaf saya tdk biisa sebutin lokasinya..harta negara ini masih aman tersimpan senilai 57000 ton emas batangan yang tersimpan rapat yang akan di cairkan dalam waktu dekat untuk membantu warga dan umat islam di negara indonesia ini

        Posted by bb | 15 Januari 2014, 21:34
    • klu lu pinter..lu aja yg jadi pemimimpin

      Posted by yudi | 10 Oktober 2013, 10:08
    • ini perjanjian rahasia……..klo melalui DPR yg ada emasnya diambilin, karena Bung Karno tau pemimpin yg selanjutnya tdk amanah. mana mungkin sieh bank dunia ngasih pinjaman triliyunan rupiah buat Indonesia klo ga ada jaminan.

      Posted by 140611 | 14 Oktober 2013, 12:07
    • 1. bagi kami team amanah ANDA pakai KODE APA / GUDANG APA silahkan? yang penting hilangkan rasa AKU, timbulkan rasa KAMI & yang penting lagi bagi kami, TEAM AMANAH ANDA bisa membuktikan harta amanah yang anda pegang : NYATA sehingga rakyat bisa sejahtera, kami angkat 2 jempol bisa buktikan itu seperti team kami siap akhir 2013 ini terlaksana.
      2. bagi rekan rekan di fb yg sudah ketemu pak sudarsono silahkan menjelaskan ke mereka bahwa TEAM AMANAH & KOPERASI ( KENARI ) yang akan dilaksanakan dithn 2013 BERBEDA dgn team amanah yang lain yang sudah beredar lama di FB tapi sampai detik ini lom terbukti.
      3. bagi KAMI utk menyelesaikan masalah RAKYAT & NEGARA yaitu dgn merealisasikan salah satu isi dari ” WASIAT BUNG KARNO ” : di adakan MBB
      4. bagi kami telah menyebarkan buku GPPMBB sebagai PEMBERITAHUAN & UNDANGAN SEMENTARA kepada TEAM AMANAH ANDA, jangan salahkan TEAM AMANAH KAMI bila kelak kami telah berlayar / berjuang,
      5. MBB hanya utk manusia – manusia yang mau mrndengar SERUAN ini, kalau semuanya mau akan sulit juga bgi kami memberikan posisi buat mereka, justru itulah kita buat saringan utk kami tau mana TEAM AMANAH yg ber HAK & mana TEAM AMANAH yang TIDAK BER HAK, itulah pilihan ALLAH SWT bila mau mendengar seruan ini
      6. silahkan CEK KE ASLIANNYA buku GPPMBB 13 lembar yg di cap noktaris dengan 3 D = 1. Di baca berulang ulang hingga paham, 2. Di raba setiap lembar ada getaran bagi orang yg asli manah, 3. Di Terawang krn dalam buku itu ada sandi, silahkan hub pimpinan kami pak sudarsono 081280311051 / 0877 8269
      7. silahkan ajukan permintaan buku GPPMBB ke alamat email : riyadibigfamily@gmail.com

      Posted by insan_kamilriyadi@yahoo.com | 17 Oktober 2013, 14:20
    • Assalamualaikum wr wb, Kepada YTH SESEPUH PARA RAJA / SULTAN , SESEPUH AHLI WARIS AMANAH / WALI AMANAH beserta anggota yang tahu tentang perjuangan AMPERA ( HARTA AMANAH / HARTA BUNG KARNO ) dan juga mengundang seluruh rakyat Indonesia untuk hadir dalam acara MBB, yang akan dipilih oleh ALLAH SWT, orang – orang yang hadir dalam acara MBB tersebut untuk memimpin KENARI, sesuai petunjuk BUNG KARNO yang akan dipilih oleh ALLAH SWT yaitu ORANG YANG MENGENAL DIRINYA SENDIRI ( BERHATI EMAS ), begitu pentingnya acara ini dan rakyat semakin menjerit, mengharapkan menghubungin kami segera dikarena kami ingin mengadakan :

      1. MBB ( MAJELIS BUKA – BUKAAN ) majelis ini di adakan dalam upaya untuk menyatukan team amanah dalam negeri dalam sessi dialog dan diskusi untuk menyamakan persepsi dalam pengertian dan tujuan sebenarnya AMPERA (sudah waktunya dan sesuai tujuan buka – bukaan sehingga tidak ada lagi rahasia – rahasia tentang harta amanah / harta bung karno ) sehingga Indonesia menjadi MERCUSUAR DUNIA atau Negara teladan untuk di contoh oleh semua Negara di dunia dalam semua urusan hidup manusia bermasyarakat dan bernegara

      2. MENDIRIKAN BANK AMANAH RAKYAT INDONESIA ( semua sertifikat dll cair di Indonesia team kami ), dengan pertama tama membedah siasat BUKU UBCN ( UNITED BANKING CORPORATION ON NUSANTARA ) atau di kenal sebagai buku perjanjian antara para wali amanah dan ahli waris. BUKU UBCN ini merupakan satu garis panduan dalam usaha mendirikan BANK AMANAH RAKYAT INDONESIA untuk menampung, mengurus, dan mendistribusikan DANA AMANAH atau surat – surat berharga atau asset atau urusan dan perkara yang melibatkan transaksi keuangan didalam dan luar negeri yang terkait langsung dengan urusan AMPERA.

      3. Merekrut mereka yang hadir dalam acara MBB untuk menganggotai sebuah JAWATAN KUASA PEMANDU ( DRIVING COMMITTEE ) ke arah pembentukan TEAM PELAKSANA yang melibatkan secara langsung untuk merealisasikan MOU yang telah ditanda tangani dgn pemerintah Indonesia lewat KEMENTRIAN PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL ( KPDT ) melibatkan investasi sebesar US$ 1,5 trilyun untuk membangun daerah – daerah yang tertinggal dengan daerah- daerah yang lain.

      4. Merekrut mereka yang hadir dalam acara MBB untuk duduk sebagai PIMPINAN KENARI ( KOPERASI NASIONAL RAKYAT INDONESIA ) yang akan didirikan secara serentak di 3 wilayah, 33 propinsi, 432 kabupaten, dengan dana pra operasional sebesar US$ 350 000 000.

      5. Kami mohon buku GP2 MB2 yang kami kirim baik secara langsung maupun internet sebanyak 13 lembar yang di cap noktaris untuk dibaca berulang – ulang sampai paham tentang buku GP2MB2 ini yang di dalam buku tersebut terkandung bahasa yang dalam sehingga secara lahir dan bathin akan terpanggil dalam acara MBB ini.semua akan dilaksanakan / terwujud segera setelah merespon buku GP2MB2, wasalam PAK SUDARSONO 0812 8031 1051 / 0877 8269 6267/inbox satria alam jagat Insan Kamil Riyadi 9/28, 4:37pm Insan Kamil Riyadi

      BUKU GP2MB2 (isi 13 lembar yg di cap noktaris )adalah sebagai pemberitahuan / undangan sementara utk mngumpulkan seluruh rakyat indonesia ,orang orang amanah ( wali amanah ) & ahli waris DARI KETUA DEWAN WALI AMANAH sudah waktunya utk mnuntaskan masalah rakyat dan negara ini mnuju indonesia mercusuar dunia,hanya SEBAB kebetulan wali amanah team kami yg pertama mngerakan acara MBB ini sesuai instruksi wasiat bung karno yang akan dibuka di MBB sehingga timbul AKIBAT para ahli waris & Para wali amanah utk brsatu trwujud MBB ini,wslm pak sudarsono Silahkan ajukan permintaan buku GP2MB2 ke alamat email kami: riyadibigfamily@gmail.com atau inboxkan disini alamat email anda krn buku ini syarat ketemu /bicara dgn pak sudarsono & juga sbg syarat ikut MBB Insan Kamil Riyadi

      Untuk menyelesaikan masalah RAKYAT & NEGARA yaitu Dengan cara diadakan MBB itulah salah satu isi dari “WASIAT BUNG KARNO” merealisasikan buku GP2MB2 sedang akan kita LAKSANAKAN BERSAMA,merdeka merdeka merdeka

      Posted by insan_kamilriyadi@yahoo.com | 17 Oktober 2013, 14:22
    • Pa Soekarno pernah menulis mandat (Copynya ada sama saya) bahwa segala kepentingan kuasa Hukum dan Perbankan di Swiss diwakilkan oleh seseorang sebutlah dia itu adalah Mr. MI, dan Mr. MI tersebut mengatakan didalam statetmentnya bahwa dana tersebut dapat dicairkan melalui sistem transaksi perbankan yang bertujuan untuk pembangunan Kemaslahatan Umat seluruh dunia .. nah transaksi tersebut memakai sistem kode khusus dengan Nomor digit dan Angka tertentu disebut SECURITY CONTROL CODE / MONETERY CONTROL CODE dan SECURITY CODE CLEARANCE yang pada waktu itu dipegang oleh Mr. MI .. yang akhirnya kode mandat tersebut diwariskan ke Bibi saya.
      siapapun bisa mengcopy kode-kode tersebut namun harus disertai sidik jari dan DNA pemilik kode tersebut … karena semua data tersebut telah terdaftar di FED. Reserv. Washington DC .. so..klo Sidik jari dan DNAnya tidak cocok maka akan direject dan bahkan orang tersebut akan ditangkap..
      Pengecekan tersebut tidak murah biayanya biasannya pengecekan kode-kode tersebut dilakukan oleh Top Prime Bank dan Bank tersebut kena charge USD 50.000,-….
      nah pernah data-data yang dimiliki oleh bibi saya dicek oleh salah satu Top prime Bank dan dinyatakan lampu hijau di Fed. Reserve. menyala artinya ON atau Valid … hanya sayang lagi-lagi masalah keserakahan, Bank tersebut ingin menguasai dana tersebut yang nilainya USD 100 Billyun,, maka bibi ku langsung mundur

      Posted by Mega | 17 Oktober 2013, 15:34
      • assalamualaikum bu mega.., mudah2 han saya tidak salah ya menyebut ibu… perkenalkan nama saya suryadi md, saya sangat tertarik dengan pernyataan ibu dan saya ingin berkenalan dengan ibu. saya harap ibu tiak keberatan. saya seorang peneliti dari sebuah kampus di jkt.., saya tertarik untuk melakukan penelitian dalam hal yang ibu sampaikan. semoga ada jalan buat saya diberikan oleh ALLAH..

        Posted by suryadi marthadinata | 8 November 2013, 11:09
    • harta ini memang benar tapi tidak sebanyak itu harta itu milik sebuah kerajaan di sumatra yg pernah dipergunakan untuk dana perang PRRI tahun 1958 maka sukarno memperjuangkan harta ini milik rakyat indonesia itulah perjanjian gren hilton dokumenya dipegang oleh ayah saya dan pihak militer indonesia telah mengambilnya tahun 1985 dari ayah saya dan saya saksikan sendiri selanjutnya saya tidak tau lagi

      Posted by saroha simatupang | 10 Januari 2014, 20:22
  2. bagaimana kita mengambil emas itu, saya ingin sekali melihat mereka menderita dan mereka merengek minta bantuan kita termasuk yahudi brengsek

    Posted by Cornelius Purwo | 17 Agustus 2013, 18:03
  3. Nampaknya dokumen-dokumen `Green Hilton Memorial Agreement` itu asli dan benar. Pertanyaannya: Mengapa Presiden RI Sukarno, bisa dikecoh/terkecoh kekuatan perbankan asing dan pemerintah negeri lain? Adakah langkah tindak lanjut Pemerintah RI? Konkritnya, sejak era Sukarno sampai era SBY, apa dan bagaimana upaya Pemerintah memecahkan masalah ini? Masih adakah langkah alternatif cerdas,yang bisa dan boleh ditempuh Pemerintah masa kini dan masa mendatang untuk mengembalikan aset nasional itu? Hari ini 17 Agustus 2013, “Dirgahayu 68 thn RI Proklamasi 45 Berdasar Pancasila”.

    Posted by Adolf Sinolungan | 18 Agustus 2013, 08:56
  4. Sebenarnya berita tersebut bukan asing bagi saya,karena saya pernah mengikuti yang mengakui adalah bung karno Asli tapi Palsu di bogor pada waktu lalu.Kata bung karno Asli tapi palsu itu katanya bisa membuka rekening USB itu.Akhirnya saya tidak percaya begitu saja terus saya keluar saja dari group mereka.Eh… ternyata saya baca berita di internet Yoga constantine’s blog ini ternyata benar Indonesia punya rekening ribuan triliyunan dollar di USB..Terus kelanjutannya saya berhenti baca deh….

    Posted by Muhammad EmHa | 18 Agustus 2013, 16:03
  5. ijin copas mas admin…

    Posted by Hartsy Ty's | 19 Agustus 2013, 14:47
  6. hmmmm sayang indonesia ga bisa brontak,mainnya umpet-umpetan,cba rakyat kasih tau ?

    Posted by herijuhe (@heriherawan11re) | 20 Agustus 2013, 08:09
  7. menurut paham saya emas peninggalan soekarno tersebar d berbagai belahan dunia. tetapi terbanyak ada di indonesia yang tersebar di penjuru nusantara dari sabang sampai merauke (khususnya laut). banyak para pemburu harta yang berbondong2 memburu harta itu namun tidak ada yang berhasil. hanya orang2 tertentu saja yang bisa menemukannya. dan hanya yang mempunyai tujuan baik sajalah yang bisa menemukannya. semoga pemerintah indonesia tidak sebodoh apa yang dikemukakan wacana di atas. suatu saat nati pasti akan terbongkar. indonesia akan menjadi negara paling sukses dan terkaya didunia. hanya saja ambisi iblis laknatullah yang merasuk pada diri orang yang ingin menguasai harta itu saja yang menyebabkannya enggan untuk keluar

    Posted by Ahmad Sanusi | 20 Agustus 2013, 09:49
    • lihat freeport jadi negara bagian AS, 70 ribu juta ton emas sudah di keruk ke amrik. lebih besar lagi kan….berapa untuk indonesia dan rakya di sana.. kere mas..

      Posted by maz | 3 September 2013, 00:37
      • bahkan di bawa stelah tambang emas ada kandungan yg lebih mahal dan lebih dasyat lg…apa yg mereka berikan pada indonesia ga sah indonesia deh pemerintah papua aja dlu yg di oerhatikan karena berada di walayah mereka paling tidak mereka makmur dg ada nya freport tp apa coba lihat papua sekarang ini

        Posted by diego | 25 September 2013, 11:24
      • itulah kenapa dulu Sukarno tidak mengijinkan pihak asing untuk mengeruk harta kekayaan Republik Indonesia

        Posted by ayu | 11 Oktober 2013, 09:59
      • Susahnya bangsa kita sendiri gampang diprovokasi..freeport mau diputus kontrak selalu ada rusuh sara dan suku, itu kerjaan CIA untuk selalu kuasa di freeport
        CIA ADALAH ALAT YAHUDI

        Posted by asaat | 15 Oktober 2013, 17:20
  8. hahaha… emas yang nggak ketahuan hutan rimbanya dicari-cari… emas di depan mata dirampokin (freport) malah dicuekin… mana yg nista yaa…

    Posted by Joelsinaro (@joelsinaro) | 21 Agustus 2013, 08:15
  9. sumbernya dari mana ini…?

    Posted by Nugroho Yudo | 21 Agustus 2013, 18:43
  10. Bingung Mau Ngomong Apa..!!
    Terlalu Rumit Bagi Kami Kaum Jelata.

    Posted by Fiqih Ananda Tarigan | 21 Agustus 2013, 18:57
  11. MIMPI TUH… HARTA ITU SEKARANG DIKUASAI SILUMAN

    Posted by Risdyanto | 21 Agustus 2013, 23:43
  12. kalo boleh tau sumbernya darimana sobat ?

    Posted by Erwin Hendayana | 22 Agustus 2013, 02:07
  13. tunggulah hai para yahudi dan para yangkee, ketika china dan negara2 asia semakin maju maka disaat itulah kalian yahudi akan menuai balak, menjadi pesakitan dituntut oleh negara2 asia,…

    Posted by Abdullah Makky | 22 Agustus 2013, 09:12
  14. Saya tambah terhenyak dengan melihat berita ini,dari dulu kita udah di rampok habis2an oleh amerika,tapi celakanya sekarang mereka terang2an merampok di papua lewat tangan mereka “Freeport” papua yang di amini oleh pemerintah kita.

    Posted by Habibi Rasyid Tiros Ibrahim | 22 Agustus 2013, 09:12
  15. Reblogged this on santipanon and commented:
    sebetulnya adalah negeri kita ini kaya raya dan mampu mensejahterakan rakyatnya dalam hitungan puluhan generasi sesudahnya, tapi kenyataannya masuk kategori negeri miskin dan terbelakang *gigitsendokajadehsakinggondok*

    Posted by santipanon | 23 Agustus 2013, 02:59
    • sangat kaya mbak klo indonesia ga kaya mana mungkin belanda menjajah indonesia sampe 3,5 abad bayangkan mbak betapa lamanya kita di jajah hasil buminya di keruk diangkut ke belanda untuk membangun negaranya tp sekarang apa yg diberikan belanda kepada bansa ini mana perhatian mereka tdak ada kan…….

      Posted by diego | 25 September 2013, 11:27
      • hallo diego, comment setahun lalu baru saya reply sekarang, maap, WP jarang saya buka… :)

        mengenai harta karus indonesia itu, ternyata nyata ada, jadi bukan ilusi dan khayalan, emang nyata.

        Posted by santipanon | 30 Agustus 2014, 07:52
  16. Kalau saja berita itu benar, betapa kayanya Indonesia. Dan jika pemerintah Indonesia bisa memanfaatkan emas itu dengan jujur dan baik….insyaallah bangsa Indonesia akan hidup sejahtera

    Posted by Sofia Giranda | 23 Agustus 2013, 06:45
  17. Saya punya teman yang kena TIPU oleh Modus penipuan harta karun emas Indonesia peninggalan Sukarno dan Uang 100.000 Dolar AS colateral dari Green Hilton agreement. Dalangnya punya adalah Tatang Supriatna alias Tatang Riyanto dan nama2 lain, yang menawarkan uang 100 ribu dolar 1934 untuk dicairkan di bank Indonesia. Komplit dengan surat dan dokumen2 ( yang palsu). Korban diminta uang jutaan rupiah dengan janji uang dolar yg dicairkan itu akan ditranfer kerekening korban milyaran rupiah. Namun setelah diberi uang itu Tatang langsung kabur. Modus penipuan ini sangat canggih karena diperkuat dengan dokumen Green Hilton, dokumen perjanjian BI untuk mencairkan uang dolar 1934, dan dokumen2 lainnya. Jaringan ini sangat rapi karena didukung oleh para pemain yg pura2 jadi pengacara, penjaga gudang emas harta karun, tokoh2 spiritual dan nasional dll.

    Note: informasi ini fakta dan terjadi. Jika redaksi ingin informasi tentang penipuan ini silahkan hubungi email saya: buntungsuropat@gmail.com.

    Posted by Buntung Kertopati | 23 Agustus 2013, 07:29
    • makanya harta ini dirahasiakan.begitu aj sdh jadi lahan tipuan banyak orang…dari mulai oknum,isi perjanjinya,pelimpahanya sampai ke orang yg dimandatkan utk pencairan itu jadi rahasia TUHAN,yg tahu persis hanya TUHAN,bung KARNO dan anak laki2 yg mendaptkan langsung pelimpahan semua dokumen termasuk MICRO FLIM sampai dgn pencairan/pembayaran…canggihnya lg tdk bisa disiasati dgn sistym tehnologi yg modrn seklipun….silahkan anda semua menunggu,jgn tertipu lagi…ini sdh sangat dekat!!!!

      Posted by Towana Saumuru | 30 Agustus 2013, 08:53
    • ngapain mau…mikir yg cerdas aja lah klo itu benar knp bukan mereka aja yg mencaikan ga harus ngajak orag lain mau aja di boongin

      Posted by diego | 25 September 2013, 11:30
  18. Buat penulis ini, saya ada copy surat2 BG seperti ini lebih detilnya via japri….

    Posted by karsamse | 23 Agustus 2013, 13:45
  19. ijin share ya

    Posted by Cah Deso | 23 Agustus 2013, 14:08
  20. Bukti peninggalan keluhuran budaya nusantara jaman dahulu kala, peradaban nusantara yang maju, peradaban atlantis, yang dikaburkan oleh penguasa dunia yang serakah… menegaskan kembali Indonesia, bumi nusantara, adalah atlantis yang hilang..

    Posted by PadmaHredaya_Partha | 23 Agustus 2013, 18:17
    • dunia ini klo tanpa indonesia tidak ada yg namanya dunia coba lihat di peta dunia negara/pulau mana yg paling hijau di antara benua/pulau yg lain pasti jwbnya indonesia

      Posted by diego | 25 September 2013, 11:33
  21. Bagaimana ya dokumen penting ini bias menyebar?

    Posted by Cucu Aisyah | 24 Agustus 2013, 01:36
  22. bisakah document tersebut tuk dipertanggung jawabkan ke absahannya..??
    dan apakah nama2 mereka yg tercantum dalm Document tersebut masih ada..???
    lalu mengapa ttd mereka yg tercantum itu seperti ttdnya orang asia sedang nama yg tercantum adalah nama2 orang berkulit putih.. Doc ini Palsu dan hanya cerita dongeng..

    Posted by Muhammad Murjani Emem | 24 Agustus 2013, 17:18
  23. Presiden Soekarno berpesan ” Carilah Ilmu sampai ke negri China ” ini artinya bahwa orang China pintar – pintar dan rahasia uang tersebut adalah ada di China di mana indonesia sendiri waktu zaman tidak lah sepintar sekarang jadi uang itu mungkin saja untuk pendidikan, mengurangi kemiskinan dan sebagainya …… bnyak organisasi -organisai yang datang ke negera kita indonesia untuk bantuan…..ini lah uang yang dimaksud jadi jangan sampai ego kita nafsu untuk uang tersebut karena perjanjian 3 segitiga itu adalah apabila salah satu negara didalam perjanjian itu Krisis ekonomi maka uang tersebut bisa dicairkan dengan cara kemanusiaan……

    Posted by Dank Taruna | 24 Agustus 2013, 20:57
  24. ada logika menggelitik di benak saya, kalaulah Indonesia pada jaman itu punya harta segede itu, kenapa rakyat masih miskin??? bukankah amerika jauh lebih kaya drpd Indonesia?? kok malah dipinjemkan ke amerika??,,, kok ga dipake saja utk membiayai pembangunan negara?? inilah keanehannya

    Posted by Abdullah Makky | 25 Agustus 2013, 20:49
    • Pada jaman itu amerika mengalami krisis ekonomi bos, beda sama skrg

      Posted by Sundanagara | 28 September 2013, 15:30
      • Boss, itu harta nenek moyang kita yang dipinjamkan di jaman sunda nusantara yang ditemukan documentnya oleh bung karno, pada waktu itu amerika bangkrut.JFK minta tolong sama BK , harta itu ada di ditangan yahudi inggris dan belanda,dialihkan jadi utang amerika. tapi yahudi bunuh JFK untuk nilep harta itu.

        Posted by asaat | 15 Oktober 2013, 17:38
    • betul….

      Posted by anto | 10 Oktober 2013, 12:50
  25. laa haulaa walaa quwwataa illaa billahil aliyyil adzim…

    Posted by Siwa Jos | 25 Agustus 2013, 23:35
  26. Menurut pemikiran saya, bangsa kita Indonesia saat ini sangat lemah untuk meminta dikembalikannya Emas Kekayaan Indonesia yg berada di Amerika Serikat atau di rampok/dikuasai oleh kelompok Yahudi. Satu saat nanti harta tersebut akan kembali kepada pangkuan Ibu Pertiwi Indonesia.MAJULAH BANGSAKU>!.

    Posted by kamraherman | 26 Agustus 2013, 16:58
  27. For all..:
    terlepas dari pro dan kontra..mungkin ini hanya untuk meluruskan..

    Memang sejak dari jaman soekarno pihak blok barat selalu berusaha menginvasi merusak tatanan yang didalam indonesia karena mereka mengetahui bahwa indonesia adalah surganya bumi, setiap sumber daya alam tersedia disini.
    sampai sekarang pun masih terjadi, lihat saja fenomena2 yang terjadi di indonesia sekarang..kita seakan-akan seperti budak dari blok barat tanpa kita sadari, orang2 pemerintahan hanya bisa menurut saja diatur oleh pihak barat.
    contoh freeport…kejadian longsor yg terjadi di tahun 2013 ini yg memakan korban jiwa. pada saat itu dari pemerintah berupaya untuk merevisi peraturan pertambangan & mengenai kenaikan pembagian komisi dari pertambangan tersebut yg dinilai malah merugikan indonesia, tapi apa yg terjadi….?
    Bak kerbau yg dicocok hidungnya, dari pemerintah hanya bisa menurut saja keinginan dari pihak freeport yg notabene adalah salah 1 perusahaan milik blok barat.

    Bung karno yg saat itu mengetahui hal tersebut beliau lebih condong kepada blok timur yang notabene walau blok komunis tapi tidak sebusuk blok barat pada saat itu.
    lihat saja cerita bung karno yang bisa sangat disegani oleh uni sovyet, akan tetapi pihak blok timur (uni sovyet) tidak serta merta menguras indonesia. sperti kisah permintaan bung karno untuk merawat makan imam bukhori yg saat itu wilayahnya memang kekuasaan uni sovyet, dan uni sovyet menuruti keinginan bapak proklamator itu. padahal uni sovyet adalah negara yg sangat disegani saat itu oleh negara2 lain bahkan oleh pihak barat sekalipun.

    bung karno pun sudah menyadari bahwa memang semenjak proklamasi kemerdekaan masih sering terjadi propaganda terselubung didalam awal pemerintahannya.
    hal itu terkuak dari banyak kejadian untuk menggulingkan pemerintahan tersebut.
    pihak barat menawarkan bantuan-bantuan ataupun kebijakan-kebijakan yang sebenarnya adalah hanya kedok belaka untuk bisa masuk dan menyusup kedalam negeri untuk bisa mengendalikan dan menguasai dari dalam nanti pada akhirnya.

    Lalu emas segitu banyak dari mana..?
    Ketika penjajahan jepang, walau hanya 4,5 tahun tapi benar2 lebih kejam dibandingkan penjajahan belanda yang notabene berlangsung selama 3,5 abad.
    menurut sejarah jepang menjajah juga mengambil & mencuri sumber daya yang tersedia di negeri jajahannya, contoh china yg dulu juga jajahan jepang.
    banyak sumber daya yg telah dicuri.
    Pihak barat selalu masuk ke indonesia karena mereka tahu, cadangan sumber daya alam di bumi ini sebagian besar ada di indonesia. khususnya negeri cenderawasih.
    menurut penelitian terbaru dari peneliti asal belanda, telah ditemukan lagi adanya cadangan terbaru lagi emas di indonesia, letaknya pun masih sama yaitu di bumi papua.
    letaknya ada di perbatasan antara irian jaya dg papua new guniea. menurut peneliti tersebut cadangan emas yg baru ini lebih berkali-kali lipat dari cadangan yang dikeruk oleh freeport mulai awal sampe saat ini. akan tetapi yg jadi kendala adalah medan yg sulit ditempuh karena dipedalaman.

    mengenai kok tidak bisa ditelusur…bisa anda pastikan sendiri..semua saksi telah tiada semua,,sedangkan harta terpendam tersebut disimpan oleh pihak barat..
    sedangkan dari setiap lini/ posisi strategis di setiap perusahaan/ pemerintahan sekarang telah dikuasai orang2 dg ideologi pihak barat.

    sekarang bisa anda bayangkan masing2.. apakah tidak mungkin propaganda itu berhenti…?
    apakah pihak barat tidak tahu mengenai hal ini..?
    apakah kita mau diperlakukan seperti ini terus..?
    bagaimana nasib keturunan bumi pertiwi setelah kita nanti..?
    walau kita sudah merdeka sejak 17 agustus 1945, tapi yg terjadi dalam kenyataan adalah kita sebenarnya masih dijajah, hanya saja cara menjajahnya lebih halus bukan dengan kontak senjata seperti jaman dahulu, yaitu dengan menyusup kedalam tanpa kita sadari.
    kita seperti ada rasa ketergantungan yang sangat terhadap barat, dan seketika barat mulai memainkan perannya untuk mengambil alih secara pelan tapi pasti.
    Bukan bermaksud menyudutkan pihak barat, tapi itulah yg terjadi.
    Pihak barat penguasa terbesar adalah kaum yahudi..sejak dari dulu kaum yahudi selalu berusaha ingin menguasai dunia dengan segla propaganda-ropagandanya.
    kaum yahudi adalah seperti kaum yg terkutuk. mereka berani membunuh nabi mereka (nabi zakariya), mengingkari janji yang diberikan nabi musa, mereka seperti kacang yg lupa kulitnya, darimana mereka berasal lalu bagaimana nabi2 yang dikirim berusaha untuk menjunjung derajad mereka tapi mereka mengingkarinya.

    semua tergantung dari kita sekarang sebagai anak cucu bumi pertiwi indonesia yg menjaga dan merawat tanpa adanya campur tangan dari pihak lain…
    kita bisa berusaha untuk mandiri berdiri sendiri tanpa bergantung oleh pihak asing, karena kita sudah diberi modal yang sangat melimpah oleh Tuhan melalui segala sumber daya baik manusia maupun alam yang ada.

    ini bukanlah cerita pepesan kosong/ mengarang indah belaka seperti yang anda bayangkan…
    anda boleh percaya juga boleh tidak, itu hak masihng-masing..
    anda bisa mencari dari berbagai sumber untuk kebenarannya..

    thanks
    admin

    Posted by yogaconstantine | 26 Agustus 2013, 21:42
    • Mas aku nyuwon pin BB ne jennengan boleh ngak

      Posted by Tora Sudirboy | 26 Agustus 2013, 22:56
      • Mohon maaf sebelumnya pak Tora Sudirboy saya tidak/belum memiliki handphone BB/ perangkat komunikasi canggih yg lainnya.

        Karena saya berfikir masih belum terlalu memerlukannya.

        Sekali lagi saya mohon maaf.:)

        Posted by yogaconstantine | 27 Agustus 2013, 14:17
    • setuju,bung yoga. setiap freeport mauputus kontrak didalam negeri selalu ada SARA

      Posted by asaat | 15 Oktober 2013, 17:43
    • ada info nih mas Yoga .. jika diDaerah SAJIRA Banten diBor maka Minyak di Saudi Arabia dan sekitarnya kering, maka dari itu dibuat perjanjian segitiga negara Amerika-Australia-ArabSaudi dan Indonesia berada di tengahnya … selanjutnya perjanjian tersebut menyatakan bahwa Arabsaudi harus membayar 2.5% perbarelnya kepada Indonesia .. nah sudah berapa Juta-Juta barel tuh yang diExplorasi di Arab sendiri …. nah persentase ini dibayar dalam bentuk Obligasi yang bernama UB yang kita kenal dengan nama Uang Brazil dan Ribuan Peti UB sudah ada di Indonesia dan Indonesia berhak mengklaim atas UB Obligasi tersebut hanya saja diperlukan pemerintah Indonesia yang jujur dan cinta kepada Bangsa dan Rakyat Indonesia untuk mengklaim Obligasi tersebut agak rumit memang karena nilainya mencapai Trilyun Dollar dan menyangkut 3 Negara tersebut …

      Posted by Mega | 22 Oktober 2013, 20:45
    • Hati2 terhadap penipuan-penipuan seperti itu. Klo memang benar ada yg bisa mencairkan, tidak akan butuh biaya 1rupiah pun.
      Jdi klo ada yg mempunyai harta2 peninggalan bung karno, saya siap untuk membantu menyelesaikannya.
      Wassalam.
      BIP 45. Badan Intelijen Pejuang 1945.
      Jend.Brm. Hario budiono.

      Posted by Badan | 17 Februari 2014, 12:16
  28. makna daripada Perjanjian di Jeneva tersebut adalah : Merubah makna pepatah Hutang Emas dapat dibayar , hutang budi dibawa mati, MENJADI : Hutang Emas , dibawa mati . Hutang budi ,kekal dan Abadi. Oleh karena itu : Hidupkan kembali persahabatan antara segenap bangsa : Indo Ne Sia ( yang adalah keturunan dari bangsa :India , Nusantara , (D)jepang , Oceania dengan Nepal dan S(Ch)ino, Australia) dalam satu Persatuan Indonesia Raya. kalau belum paham : Harap dicari isi MAKLUMAT WISMA GUNUNG MENUMBING. (tempat para proklamator diasingkan dari pusat pemerintahan di Jawa….isi maklumat itu tentang : Tata cara pembagian Warisan Nusantara JayaDwipa)

    Posted by Aria Merdeka Linggardjati | 27 Agustus 2013, 09:21
  29. Mohon JELASNYA bagaimana emas2 itu kemudian menjadi milik Indonesia?
    Kalau tentang sekitar freeport itu hemat saya hanya menjelaskan bahwa di dalam tanah papua atau belahan Indonesia lainnya ada emas. Tapi belum ada kejelasan apakah emas2 itu yg dimaksud di perjanjian Green Hilton Memorial atau bukan.

    Posted by Pandu | 27 Agustus 2013, 11:09
  30. siapa yang bisa memecahkan sandi/kode nomer rekening dari “BINEKA TUNGGAL IKA”

    Posted by Deddi Rach'Adhi Soepeno Mangoenprawiro | 27 Agustus 2013, 12:52
  31. Saudara-saudara awas lelaki yg bernama Tatang Priatna, alias Tatang Riyanto, alias Riyanto Susila etc..etc yang berkantor pusat di Gedung SMESCO- Lantai 10- YKPI ( YAYASAN KESEJAHTERAAN PEKERJA INFORMAL) Jln Gatot Subroto.

    Tatang yg berciri badan agak gemuk kulit hitam rambut pendek sekitar 45-50 tahuan adalah dalang penipuan Harta Karun peninggalan Soekarno dan uang 100.000 dolar US tahun 1934 Kolateral. Jaringan penipuan ini terjadi atas pengakuan teman2 yg menjadi korban. ( kasus sedang diurus oleh pengacara untuk diajukan ke polisi).

    Modus penipuan: Tatang memiliki dokumen ( palsu tentunya) jaminan Bank BI untuk menebus uang colateral RI senilai 100.000 juta dolar US dan mengetahui emas2 batangan warisan Sukarno. Ia memiliki koin emas 25 gram bergambar Soekarno ( cuma dilapisi emas-jadi tidak murni). Korban sering ditipu diberi koin emas karena Tatang mendapat wangsit bahwa warisan bangsa itu hanya bisa keluar-cair-dikelola oleh orang2 yg jujur untuk proyek2 sosial dan kemanusian. Menurut pengakuan korban tatang menunjukan 100 lembar uang 100 ribu US kolateral. Dan korban dijanjikan untuk ikut dalam tim negosiasi dengan pemerintah SBY – Bank Indonesia. Korban dikenalkan dengan jaringan penipuan ini yg mengaku lawyer, tokoh spiritual, penjaga gudang emas dan orang2 yg mengaku turunan dari tokoh2 yg dberi kekuasaan oleh Soekarno. Korban dibawa kesebuah rumah spiritual di daerah Pondok Cabe dan melihat sendiri emas2 batangan 16 once TROY ( namun keasliannya diragukan). Korban kemudian diaku sebagai salah satu TIM yg sudah diwangsitkan. Setelah pendekatan secara personal itu korban diminta ratusan juta untuk biaya operasi untuk proses pencairan dan nego dgn pemerintah dan BI. Sementara itu Tatang KADAL ini sudah mengatur kawan2nya dengan rencana proyek2 sosial, seperti rumah sakit gratis, proyek Jaminan sosial dst..dst. Setelah korban terbujuk karena simpati terhadap Tim dan kisah gudang emas yg konon akan menyelamatkan negara dari kemiskinan ini, korban memberikan bantuan dan mentransfer ke rekening Bank Mandiri dgn no rekening: 0700006083435.

    Namun setelah uang ditransfer Tatang dkk menghilang- profile facebooknya hilang.
    Note: jaringan penipuan ini masuk ke Partai2 terutama menjelang Pemilu sebagai umpan bagi para pengurus partai untuk mendapatkan DANA kampanye. Ingat bahwa sebelumnya Menteri Agama pernah tertipu menggali sebuah kawasan bersejarah batu Tulis yg konon menyimpan harta karun warisan Bangsa.

    http://lunaticg.blogspot.com.au/2011/05/1934-100000-dollars-scam.html

    Posted by Buntung Kertopati | 27 Agustus 2013, 13:02
    • Terima kasih pak Buntung Kertopati
      semoga informasi yang sangat berharga ini bermanfaat bagi teman2 maupun saudara2 kita agar tidak mudah terjerumus..

      Sekali lagi terima kasih banyak atas informasinya yang sangat berharga ini

      regards

      admin

      Posted by yogaconstantine | 27 Agustus 2013, 14:14
    • Kasus pnipuan ini udah berlangsung lama sudah banyak korbanya

      Posted by renggo | 8 Oktober 2013, 23:03
  32. izin share y! trims

    Posted by yuyun | 28 Agustus 2013, 08:54
  33. ijin copas sama share yaa mimin :3 makasiiih..

    Posted by patan ifwa halla | 28 Agustus 2013, 15:38
  34. MasyaALLAH… terbukti memang Indonesia itu bak surga dunia. mari para pemimpin bertindaklah jujur denan penuh rasa syukur…

    salam,

    Posted by renie | 28 Agustus 2013, 22:20
  35. karsamse berkata:
    23 Agustus 2013 pada 13:45
    Buat penulis ini, saya ada copy surat2 BG seperti ini lebih detilnya via japri….

    Bapak/Ibu Karsamse Yth. Saya juga mohon dikirimkan copy surat2 BG seperti ini untuk pustaka pribadi saja sebagai bukti sejarah kelak untuk generasi berikutnya. Bukan untuk tujuan komersial.

    Hormat Kami
    wendisio@yahoo.com

    Posted by wendisio | 31 Agustus 2013, 21:07
  36. Jadi berasa kayak film National Treasure aja ini haha semoga benar dan bisa cepet selesai asalahnya deh. Pokoknya ini keren deh postingannya

    Posted by bimsos | 1 September 2013, 12:36
  37. Berarti seharusnya yang menjadi negara adidaya adalah Indonesia ya
    Amerika menjadi seperti sekarang berkat Indonesia

    Posted by Aditya Pahlawan | 2 September 2013, 23:50
  38. aku bangga akan kemampuan serta kecerdasan rekan untuk menggali citra sejarah,….namun aku kan lebih bangga bila kalian beraksi untuk kesejahtraan bangsa indonesia.,.bukan dengan berharap mendapat hrta karun atau hak milik yg tak jelas.

    Posted by i wayan swastika | 3 September 2013, 11:11
    • Orang yang tahu persis tentang harta Amanah ( entah itu yang terlibat atau pernah dibawa oleh Pinisepuh ke gudang penyimpanan harta ) tidak akan mengumbar informasi ke publik, dan pengetahuan tentang harta tersebut menjadi rahasia bagi mereka mereka yang diberi tugas dan tanggung jawab untuk mengurusi harta tersebut.

      Posted by purnama | 12 September 2013, 19:15
      • ini jamannya informasi, Informasi ke publik sudah saatnya, sekarang kitanya yg menganalisa secara logis atau tidak, atau dari berbagai sisi kita melihat hal tersebut.

        Posted by lian | 20 September 2013, 21:05
  39. hanya tuhan yg tahu kebenaran, semua akan kmbli pada tuhan, jika memang milik indonesia, itu akan kmbali,,, tidak ad yg tidak mungkin…

    Posted by ardi wira jaya | 5 September 2013, 10:28
  40. Harta itu mungkin nilainya tidak sebrapa dibandingkan dgn harta Ɣªήğ dicuri freeport dan perusahaan asing lainnya d negara kita.. Maka jangan liat ke belakang tapi lihatlah Ɣªήğ terjadi sekarang dan kedepan jika msih banyak perusahan asing Ɣªήğ mencuri harta2 (emas,dll) Indonesia.. Akan jadi apa negara kita kalau kekayaan negara kita dikelolah oleh perusahan2 dari negara2 asing..

    Posted by zteph_gryco@yahoo.com | 6 September 2013, 18:32
  41. ya…ya….betul mas Yoga…..emasnya dari mana….57ribu ton lho…..berapa lama itu nambangnya….he.he.he….jempol juga buat……mas Buntung Kertopati

    Posted by rakha | 16 September 2013, 20:29
  42. menarik sekali artikel nya bang…secuil cerita dari mertua saya..ternyata yang dilakukan oleh bung karno itu tidak lepas dari kawalan/bimbingan dan perlindungan dari yang disebut manusia abadi yg diciptakan langsung oleh Allah SWT..dan beliau berpesan agar rakyat indonesia berhati-hatilah , mawas diri, berlaku jujur sopan dan bijaksana..karena itulah hakekat manusia sejati..harta dan kekayaan yg dikupas diatas sejatinya memang ada dan berada erat dalam genggamannya..hanya beliau yg dapat menjadikan dan menyempurnakan semua harta2 itu..kapan waktunya >>> mudah2an sebentar lagi…

    Posted by abel | 17 September 2013, 11:27
  43. insyaallah emas indonesia sudah aman di tangan orang indonesia. semoga indonesia bisa segera siap untuk redominasi nilai mata uangnya. semoga indonesia bisa terpimpin lagi oleh orang yang pantas untuk memimpin indonesia. “sing wani bakal wirang, yen ngelurug tanpa bala, lamun menang tanpa ngasorake liyan, lan sugih tan abebandhu”.

    Posted by Ndoro | 18 September 2013, 11:54
  44. yang harus di pikirkan sekarang adalah pemerataan pembangunan di negeri sendiri…

    Posted by Merdeka | 18 September 2013, 15:01
  45. Tanda-tangan John F Kennedy pada beberapa halaman : BERBEDA-BEDA…

    Cekidot : https://twitter.com/bobsoef/status/368350333619040257/photo/1

    Sebelum nyari emas sebanyak itu yang masih katanya-katanya, sebaiknya kita kembali ke cita-cita kemerdekaan bangsa ini, yaitu :
    MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA…

    Posted by Anak SD | 20 September 2013, 11:18
    • He he bener pendapat diatas. Selama belum cerdas ya bangsa ini masih gampang dibodohi dengan cerita2 setengah mistik seperti ini. Baca aja naskah perjanjiannya, bahasa/klausa/istilah/kata-katanya salah semua. Klo memang doyan menghayal, lebih baik otak-atik togel.

      Posted by jontowel | 7 Oktober 2013, 07:16
  46. Kita ini tinggal di Indoensia, sudah berbagai suku, agama ras yang berbeda, mengapa para koment-koment selalu mengaitkan ke Sara, jika hal tersebut diatas benar adanya bukan tidak mungkin melalui media membahas hal tersebut diatas agar seluruh rakyat Indonesia/dunia tahu, saya pun baru melihat dokument tersebut. kalau dari dulu dokument tersebut disebarluaskan maka tidak mungkin ada orang lain yg bisa memanfaatkan dokument tersebut menipu orang. Sekarang tinggal kitanya Marilah kita melihat ke depan sambil menganalisa belakang untuk kemajuan RI.

    Posted by lian | 20 September 2013, 21:12
  47. Ijin Shared ya,,,,,

    Posted by Daniel | 23 September 2013, 14:21
  48. Haduh emas yg dulu belum bisa di ketemukan yang ada sekarang malah diambil juga dasar…dasar…Amerika….tunggu kharmamu…

    Posted by wahyu | 26 September 2013, 14:12
  49. menurut saya setelah melihat isi publikasi ini, barangkali emas yang dimaksud adalah sebuah analogi. maksudnya seperti ini, apakah sama istilah emas yang digunakan saat perjanjian ini diretifikasi dengan saat ini. komponen makna dari emas kan mahal, bernilai tinggi, dipakai untuk , perhiasan, dll. mungkin emas yang dimaksud bukan wujud emas yang sesungguhnya, melainkan emas dalam wajah segenap sumber daya alam yang dimiliki oleh indonesia.

    Posted by Mutiah | 26 September 2013, 21:37
  50. sebodoh itukah sukarno sehingga melupakan harta negara sedemikian besarnya???
    bahkan melibatkan seluruh aset bangsa seperti itu??? benarkah kode rahasia itu hanya sukarno yang mengetahui??
    adakan informasi rahasia lain yang belum diungkap?
    jika melihat kenyataan sekarang, sepertinya amerika pun sudah dikuasai oleh manson,, maka butuh extra kekuatan untuk mengusut harta ini

    Posted by Qori Putri Dewanti | 27 September 2013, 11:47
  51. Tidak lama lagi kita akan tahu siapa yang akan membuka harta itu tentunya orang manah yang telah diramalkan sebelumnya. Dialah yang kan memegang mandat penuh atas perjanjian itu dan akan mengambil alih kuasa kepemimpinan di negeri ini.

    Posted by abdi | 27 September 2013, 12:51
  52. Emas itu sudah hilang gara-gara “SBY”

    Posted by Aldino Akbar | 28 September 2013, 02:03
  53. ijin shared gan …..

    Posted by bebek77 | 28 September 2013, 19:10
  54. saya perna baca nih mengenai perjanjian ini di sebuah buku di gramedia…. ( menurut saya) klo emang bener ada orang yang nyimpen surat/ dokumen yang bisa digunakan buat ngambil/ cairin uang tersebut…pasti orang tersebut udah dibunuh oleh pihak2 terkait…dan dokumennya di bakar. wkwkwkwk.

    emang dasarnya kita yang salah….bahkan tanpa harta itu sebenernya kita juga udah bisa makmur… tapi apa daya? kita telah menyia2kan negeri ini dan semua amanah yang diberikan Tuhan kepada negeri ini…tambang emas/ minyak di jual ke negara asing…bahkan pulau juga di jual…yang paling parah…tenaga kerja kita dijual jadi TKI yang dibayar murah..( disiksa pula disana)

    ckckckckc….emang udah takdir kali…bangsa kita menderita…salah penduduk negeri ini juga…( termasuk saya)

    Posted by eko | 2 Oktober 2013, 15:03
  55. jaman dulu mang gak ada materai ya?kok gak ada materainya ya?

    Posted by titus | 3 Oktober 2013, 16:12
  56. izin Share bang..!! ;)

    Posted by alif najm | 7 Oktober 2013, 12:27
  57. Opinisi Saya : Memang Perlu kita ketahui bahwa Indonesia memiliki harta yang sangat melimpah, namun kita juga tidak tahun keaslian dari perjanjian tersebut. Walaupun benar adanya kita juga tidak dapat mencairkan uang tersebut. Kesimpulannya harta yang tidak tahu itu biarkan menjadi sejarah Tapi cobalah berfikir bahwa EMAS YANG BERHARGA BAGI BANGSA INDONESIA adalah MASYARAKAT INDONESIA itu Sendiri. Jika Masyarakat Indonesia memiliki keperibadian yang luhur, jujur, adil dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Emas yang sebanyak itu tidaklah berharga, tp sikap masyarakat yang seperti itu lah yang sangat berharga dari emas-emas tersebut. Semoga kita dapat menjadi peribadi yang baik, Saya yakin bila Pribadi Indonesia semuanya BEJO, untuk mendapatkan emas sebanyak itu sangatlah mudah. Tapi menjadikan Manusianya itu yang susah.. Assalamu’alaikum Wr. Wb.. :)

    Posted by Hamba Allah | 7 Oktober 2013, 12:32
  58. ada dimana? semua pada nanya seperti itu. negara kita masih dijajah, selagi penjajahan ini masih berlangsung, ga bakal nemu tuh emas. wong satelit luar negeri aja selalu jadi CCTV negara kita. yah semoga Allah selalu menjaga negara kita beserta kita semua.

    Posted by eva riani | 8 Oktober 2013, 01:11
  59. Berita menarik.. :)
    Hanya saja, satu prtanyaan yg mengganggu saya. Pd tahun 1963, kan komputer baru lahir. Smntara, dokumen tsb diketik & dicetak seolah-olah menggunakan mnggunakan printer jaman skarang & diolah dgn MS Word (1963, Wordstar aja blum lahir..).
    Jadi, berita ini beneran, atau cuman hoax???

    Posted by Ronny C | 8 Oktober 2013, 09:20
  60. Kita sebagai generasi penerus bangsa tidak membaca kondis / zaman saat ini.
    Saya ingat ada aktikel yang menyatakan “HUTANG DI BAYAR DENGAN BOM”
    Dapat kita perhatikan kejadian-kejadian saat ini yang menimpa negara-negara “IRAK, AFGANISTAN, LIBYA, SUDAN, YAMAN DLL” rupanya hal ini lebih dahulu menimpa negara INDONESIA kalau perjanjian itu benar dan USA punya hutang terhadap INDONESIA
    Memang karakter rakyat bangsa Indonesia yang tidak banyak mem protes alias menerima apa adanya sehingga cukup dengan DIPLOMASI terhadap orang-orang yang di beri kekuasaan dalam pemerintahan utang-utang tersebut tidak dapat di kembalikan kepada RAKYAT INDONESIA.
    Yang di khawatirkan USA adalah RRC yang memiliki kemampuan militer yang terus maju, yang mungkin dapat memaksa USA untuk membayar utang-utangnya dan USA tidak dapat melakukan tindakan “MEMBAYAR HUTANG DENGAN BOM” coba renungkan situasi, kondisi DUNIA saat ini
    Salam

    Posted by Farhansyah | 8 Oktober 2013, 11:23
  61. Wah…kenapa bisa seperti ini..57ton emasi di gondol maling

    Posted by renggo | 8 Oktober 2013, 22:39
  62. Kayaknya Palsu tuh dokumennya….

    Posted by Elly | 9 Oktober 2013, 03:26
  63. semua itu milik tuhan yang maha esa (ALLAH) semata mengapa di ributkan tinggal kembalikan ke pemiliknya dan serahkan persoalan tersebut ke sang punya Insyaallah pasti selesai.. karena esalah yang maha adil dan benar…

    Posted by Robin armando | 9 Oktober 2013, 14:54
  64. Ijin Copas Mas admin

    Posted by bagoesprasetyowibowo | 9 Oktober 2013, 19:42
    • Silahkan…

      Posted by yogaconstantine | 21 Oktober 2013, 12:52
      • maaf semuanya,,,,untuk saat sekarang nggak perlu susah-susah nyari harta karun tersebut.Insya Allah akan ada waktunya bangsa ini menikmatinya,,,,harta karun tersebut sampai tujuh turunan bangsa indonesia tidak akan habis,wassalam.

        Posted by ilham | 4 November 2013, 00:04
  65. Yang harus di pikirkan “apa bisa d cairkan?” Kalo bener adanya..

    Posted by dien | 9 Oktober 2013, 19:56
  66. izin copas mas Bro keeereeen nie beritanya

    Posted by kaseppisan | 9 Oktober 2013, 22:39
  67. Opini saya : pernahkah kita semua melihat sains borobudur versi islam ??
    disitu di jelaskan bahwa candi borobudur merupakan peninggalan Nabi Sulaiman AS, bukankah kita semua tahu Allah SWT memberikan kepercayaan kepada sang Nabi AS terhadap Harta Allah SWT yang di taruh di dunia sebanyak > 70 % . kalau itu memang benar berarti Nabi Sulaiman AS pernah tinggal di Indonesia tercinta kita ini. dan pasti mungkin Sang Nabi AS meninggalkan sebagian kekayaannya di Negeri kita ini dan tidak mungkin lagi bahwa Indonesia memiliki Emas batangan sebanyak itu, karena mungkin itu adalah emas peninggalan jaman kerajaan-kerajaan Indonesia secara turun temurun, dan Akirnya amanah itu sampai pada Alm bung Karno .

    mohon di lihat dulu Sains borobudur versi Islam, Semoga Allah SWT memberi kita petunjuk .. .. Aamiin .. ..

    Posted by aliy fatoni | 10 Oktober 2013, 08:34
  68. Pantas pada lomba lomba mau jadi presiden …… rupanya mau rebutan emas …. benaran apa bohongan ya ?

    Posted by anghokandjaja | 10 Oktober 2013, 09:35
  69. Kalok perlu itu antek2 Suharto tumpas sampek ke anak cucu sahabat kerabatnya pokoknya yang pernah jadi “kepercayaan” Suharto..!!! Licik dan jahat ternyata!!!!

    Posted by Yulia Widiyanti Hargi Pratiwi | 10 Oktober 2013, 15:23
    • ngga boleh seperti itu non yulia,,,semua itu ada maknanya dan semua itu sudah diatur oleh Allah,,sabar aja.kita tak boleh menyalahkan siapa-siapa, yang jelas sekarang akan muncul pemimpin yang pernah tertindas dan dianiaya yang mempunyai sifat yang kita harapkan semua, jujur adil dan bijaksana untuk membangun negeri ini.

      Posted by ilham | 4 November 2013, 00:15
  70. Semua harta peninggalan kita di rampas oleh negara lain, sedang kita hanya diam dan melihatnya, menggembor” kan jika baru merasa kehilangan. Padahal dah gak tau larinya kemana (istilah maling tu yha,, ada maling di depan kita, kita diam. Nah waktu miling itu dah lari jauuuuuh, baru kita teriak teriak) itulah bangsa kita sekarang,, gak tau besok apalagi yg mau di rampas, coba aja besok kalo BATU laku di jual kayak EMAS, yakin saya kalo PRAMBANAN dan BOROBUDUR di maling ama orang luar. Hahaha

    Posted by Musolini | 10 Oktober 2013, 23:47
  71. informasi ini berbeda dengan yang pernah saya ketahui. kebetulan saya terlibat dalam penjualan emas batangan sah milik sebuah perusahaan resmi, jadi tentang dunia per-emas-an sedikit mendengar juga.

    emas yang sangat banyak itu setahu saya tidak diserahkan oleh sukarno kepada US, tetapi dulunya ditaruh di bank sentral belanda pada waktu penjajahan belanda, sebagai milik dari para raja di hindia-belanda. belanda dijajah jerman, seluruh emas pindah ke jerman sebagai jarahan. jerman KO pada PD2, semua dijarah US. sukarno memperjuangkan kepemilikan emas itu karena indonesia TIDAK TERLIBAT dalam perang PD2, jadi jarahan itu juga semuanya tidak sah dan mestinya tetap menjadi milik para raja di indonesia. sukarno setengah berhasil, dan itulah hebatnya sukarno! setengah dari seluruh emas itu akhirnya bisa diklaim indonesia, tetapi tetap akan disimpan di US. setengahnya adalah 57rb ton itu. bunga 2,5% diminta sukarno dan disetujui, dengan disimpan di rekening khusus (The Heritage Foundation) untuk dana-dana kemanusiaan. Rekening the Heritage FOundation inilah yang dikejar pencairannya oleh banyak pihak, termasuk George Soros!

    Jadi, Sukarno bukan orang bodoh seperti terkesan di artikel di blog saudara Constantine ini, justru dia sangat brilian dan berhasil menekan Kennedy sampai-sampai Kennedy sangat dibenci dan ditembak beberapa waktu kemudian oleh pelaku yang ultra-nasionalis di US. bunga 2,5% per tahun itu sangat banyak bung!!

    lalu tentang freeport… saya bolak-balik ke sana sehingga sedikit punya informasi juga. freeport itu ada karena deal suharto dengan US, terutama mengenai pembebasan Papua. ingat bahwa freeport adalah PMA pertama, konstruksi pada tahun 69 dan produksi tahun 71, cuma 4 tahun setelah supersemar dan cuma 2 tahun sejak trikora 67. jika tidak ada freeport, papua akan tetap menjadi milik belanda. percayalah!! suharto sendiri memang sangat kotor dalam prosesnya, dan benar bahwa sukarno digulingkan CIA karena juga sangat dibenci US.

    sekedar pendapat saja. ini supaya jangan buta dan memojokkan sukarno dan memaki-maki yahudi tanpa dasar yang lengkap. jika perlu dan memang ingin memaki, ya silahkan saja, tapi jangan seperti FPI lah…

    buat penulis, jika tidak keberatan, mohon dishare juga surat-surat BG dari saudara Karsame ke email saya… matur nuwun sebelumnya. email saya pe0ples0ft@yahoo.com

    Posted by roadintersection | 11 Oktober 2013, 23:02
  72. INDO WAJIB MEMPERBAIKI AKLAK, KEJUJURAN, TDK MEMPERKAYA DIRI DAN KRONI2 PARTAI JALAN KAN SESUAI AJARAN AGAMA TITIK

    Posted by EDI ZULPIAN | 12 Oktober 2013, 14:09
  73. saya sangat yakin dengan indonesia yang kaya dengan sumber almnya, tapi saya tidak yakin dengan yang mengelola sumber alam yang berlimpah ruah ini,

    Posted by iyus | 12 Oktober 2013, 17:08
  74. ARGUMEN YANG HEBAT DAN SPESIAL BUAT KALIAN SEMUA….trus tindakan kalian apa, hanya sebatas berargumen saja tanpa bertindak. emas itu adalah milik cucu kerajaan majapahit. jika kalian merasa cucu dari kerajaan majapahit perjuangkan itu semua, bersatu dan lawan para banker2 yahudi, bila perlu perang sekalian….. toh ga ada bedanya situasi perang atau damai sama sama menderita.

    Posted by arok | 13 Oktober 2013, 14:02
  75. selama yahudi blom musnah kayaknya harta2 itu sulit kita ambil,musnahkan YAHUDI

    Posted by asaat | 15 Oktober 2013, 17:02
  76. Yang benar adalah pake produksi anak bangsa,supaya ekonomi kita tetap ditangan bangsa sendiri, seperti ide2 dari beli indonesia.com. dukung mobnas( esemka)

    Posted by asaat | 15 Oktober 2013, 17:13
  77. harta itu mungkin ada,tapi adalagi harta yang lebih besar adalah kreasi anak bangsa seperti
    SUBALI mobil yang gas buang nya bisa menjadi Ho2 (oxigen) , sudah dapat penghargaan diluar negri , bantu mereka ,jangan sampai hak cipta nya diakui orang luar.seperti harta2 yang disebut diatas.

    Posted by asaat setiawan | 17 Oktober 2013, 11:03
  78. izin share yaaa

    Posted by rafsan jeane | 17 Oktober 2013, 13:15
    • Silahkan…

      Posted by yogaconstantine | 21 Oktober 2013, 12:53
      • aku mau nanya apakah betul emas milik indonesia itu diserahkan ke negara barat (USA) oleh bapak soekarno,,,?mohon penjelasannya, dan apakah oleh para cendekiawan2 republik indonesia tidak pernah berfikir bahwa harta karun itu tetap masih ada di indonesia.

        Posted by ilham | 4 November 2013, 00:27
  79. sudahlah, ini terlalu rumit. gak usah saling membodohkan, saat kita diposisi presiden sekarang kita juga belum tentu bisa memperjuangkannya kan. instropeksi diri,,,, masalah disekitar kita masih banyak yang perlu diselesaikan. dukung saja…. doakan

    Posted by winarjiyono | 18 Oktober 2013, 10:26
  80. Alangkah kaya-nya tanah papua sampe2 enmasnya segitu banyaknya di buat barang maenan oleh negri ini..g salah lg kl org2 papua pada nuntut hak2 mereka.

    Posted by lexa alexander de koupun | 19 Oktober 2013, 09:04
  81. “ hanya ikut partisipasi,., menurut cerita allmarhum bapak saya, sejak bung karno mengetaui diri nya di tipu YAHUDI, Bung karno tidak ke kurangan akal Beliau mengambil Semua emas Batangan Yang Ada Di Mereka, Dengan Cara Yang Mungkin Tidak Masuk akal, Makan nya Sampai Saat Ini pihak Pihak Yahudi Mencari Di Mana Keberadaan Emas Tersebut, Karena Mereka Hanya Memegang Dokumenya Saja Tidak Pernah Melihat Emas Yang Sebenarnya.

    Posted by PRING GELUNG | 20 Oktober 2013, 12:32
  82. sekedar info .. sebetulnya emas itu tidak bisa di ambil alih karena nilai dari emas-emas tersebut telah menjadi Dokument Collateral-collateral induk yang akhirnya dipecah-pecah menjadi banyak nilai yang lebih kecil .. nah nilai yang kecil itulah yang dipakai oleh beberapa Negara adidaya yang dijadikan Rolling Program…hasil dari roling-roling program itu ditampung di dalam Fed. Pool yang jumlahnya wow..!! (bukan hanya di Indonesia tapi cukup sampai bisa mensejahterakan negara-negara se Asia-Pasifik dan Afrika) akan tetapi proses transaksi / pencairannya harus melalui Prosedur international Banking Sistem yang telah dibuat pada masa Pa Sukarno karena ini bukan saja untuk Indonesia tapi untuk kemaslahatan umat diseluruh dunia .. tinggal orang-orang Indonesia mampukah mengikuti prosedur tersebut..? sebab jika ada satu orang atau tim dari Indonesia yang dapat mengikuti prosedur tersebut (hubungan ke International) dan dapat pula legowo atau rendah diri terhadap bangsanya maka orang atau tim itu akan diberikan tanggung – jawab sepenuhnya oleh pihak Fed. atau UBS untuk mengelola dana tersebut untuk kesejahteraan seAsia – Pasifik dan Afrika

    Posted by Mega | 23 Oktober 2013, 00:19
  83. Saya membuka forum ini karena saya dapat info dari orang orang yg mengaku dapat amanah utk mengurus perihal dimaksud, mereka ber inisial RGW, SH, dan SA. Dengan mereka ini saya dijanjikan akan mendapat kucuran dana kemanusiaan berupa pinjaman lunak Milyaran rupiah, dgn syarat mengawali menyetor biaya proses. Setelah uang disetor, mereka hilang tak ada komunikasi.

    Posted by Ata Suryadi | 23 Oktober 2013, 15:12
  84. tolong kirim ke email saya bang yoga zandhecala@gmail.com

    Posted by zandhecala@gmail.com | 26 Oktober 2013, 10:47
  85. ntalah,,tapi Insya Allah anak cucu kita akan merasakan bagaimana hebatnya pemimpin terdahulu kita,sehingga mereka dapat merasakan dan menikmati kekayaaan negara tercinta ini.Semoga ini dirhidhoi oleh Allah ,,Amin

    Posted by ilham | 4 November 2013, 00:36
  86. kalau kita ingin harta amanat rakyat indonesia kembali ke tanah air kita, kita harus bersatu
    menyatukan visi dan mis dan tekad untuk maju, betapa hebat nya nenek moyang kita dulu pasti dapat menurun pada kita.
    hilangkan prasangka buruk, jauhkan kebohongan dan amanah pada apa yang sedang di embannya..
    niscaya negara ini akan menjadi negara adidaya..!!!!

    Posted by rhendy pajaryansah | 12 November 2013, 10:02
  87. Wah Kuring mah jadi lieur….. coba di ambil ama bangsa kita… gak ada lagi kali yah… orang indonesia jadi TKI… yg ada orang luar yg kerja sama kita…wkwkwkwkwkwkwk

    Posted by Smoen | 17 November 2013, 20:33
  88. salam,
    saya ingin Sharing dan mohon tanggapan positifnya
    beberapa bulan ini saya intens bersosialisasi dengan seseorang yang mengaku sebagai juru kunci dari harta Soekarno. perawakannya yang sangat sederhana dikarenakan penyamarannya akan identitas yang sedang disembunyikannya sebagai juru kunci. Apabila penyamarannya sampai terbongkar maka pembesar di negeri iki akan menciduknya bahkan hingga presiden kita saat ini pun mencari dia, pungkasnya. Dia berkata; pencairan dana tersebut tidak akan bisa terealisasi tanpa sidik jarinya, karena soekarno telah memberikan beberapa sidik dari koleganya sebagai juru kunci pencairan dana tersebut. awal pertemuan kami adalah di toko matrial yang dikelola keluarga bernama TB.GARUDA. ia menawarkan kerja sama yaitu sebuah proyek masjid-masjid dan jalan dikampung-kampung yang akan didanai oleh uang tersebut, ketertarikannya bersumber dari nama toko matrial yang sama dengan lambang negara kita, tuturnya.
    yang kami takutkan hingga saat ini adalah, semua yang dikatakannya hanyalah fiktip belaka atau palsu, karena kita tau hal ini masih menjadi misteri dan akan sanagat banak pihak yang tidak bertanggung ajawan memanfaatkan kesempatan ini..
    mohon tanggapannya..
    terima kasih
    salam

    Posted by Anto Rose | 17 November 2013, 21:00
    • saran saya..
      mohon berhati-hati dengan oknum yg mengaku-ngaku bisa ini bisa itu pak..
      jangan langsung percaya dan menelan bulat2 setiap pernyataan oknum tsb.
      telusuri terlebih dahulu mengenai oknum tersebut benar dan tidaknya..
      sebab jaman sekarang banyak sekali yg mengaku-ngaku mendapatkan mandat ini dan itu, bisa ini dan itu..

      Jadi untuk amannya lebih baik agar lebih waspada..
      seperti kata pepatah orang tua jaman dahulu : “Sabar, Narimo, Eling lan Waspodho..

      thanks

      Posted by yogaconstantine | 21 November 2013, 20:06
      • Mohon izin Admin beri tanggapan:
        Benar apa yang disampaikan oleh bung Yoga, “Sabar,Nerimo,Eling lan waspodho marang sesami” karena kita tidak tau kawan bisa jadi lawan dan sebaliknya.
        Bangsa asing sangat senang memporak pandakan negara RI,namun saya percaya bila kita bersatu PASTI BISA dilawan dengan sendirinya karena bila waktuNya sudah tiba pasti semua akan nampak.Seperti tanggapan saya tgl 22 Nop.
        Dan tanggapan bung Aki juga benar tgl 24 Nop,namun perlu di tambahkan semua itu sudah tersirat dalam kitab apapun. Saya percaya karena saya sdh mhn maaf dapat dr sejak th 2000. Musuh kita bukan fisik namun kuasa2 Alam Roh yg bekerjasama dengan manusia. Saya tidak anggap ini benar namun bagi yang tidak percaya juga tidak apa2 karena saya ingin semua menjadi makmur! Bukan putus asa dan mengasihi diri kita masing2 namun LAWAN dengan berdoa.
        Dan ttg tanggapan bung Anto Rose tgl 17 Nop,seperti bung Yoga sampaikan Hati2…Kebenaran itu ADA namun belum bisa dibuktikan, negara kita sedang dipantau disetir dan diacak aduk secara phsykologi kita dibuat abruadul infonya agar kita jadi ribet dll….Dana itu itu ada dan untuk kepentingan rakyat seluruh RI dalam membangun negara yang di segani. Negara berkembang yg sdh maju dananya dari mana??? Bisa terjawab sendiri bukan? Jadi negara kita memang Kaya Raya dan Makmur 7 turunan sebenarnya. Mohon maaf bagi para blogger,saya bukannya sok tau namun dasarnya dari hikmat,makrifat atau alam roh. tq

        Posted by zaccharum2318empire2345* | 26 November 2013, 18:58
      • Boss ikutan dong,

        Sekedar info,saya pernah diajak ngobrol sama orang tua saya tentang harta P. Karno
        Menurut Ortu saya, harta itu benar ada karena sebelum Mbah saya meninggal Bp Sy mendapat pesan dari Mbah, bahwa ada amanah yang harus kamu emban yaitu tentang peninggalan P Karno,kenapa Bp saya yg mendapat amanh dari Mbah saya, karena Bp saya oleh Mbah dianggap yg paling jujur dan amanah dari sekian anaknya dan pesan tersebut saudara Bp saya tdk ada yg tahu.
        Mennurut Bp saya harta tsb tdk cuma di bank swiss tp yg di Indonesiapun banyak hanya tgl menunggu waktu kapan bisa dibukanya.

        Posted by Setyo | 29 November 2013, 11:34
  89. Kenapa Bangsa Indonesia harus tunduk dengan hal seperti itu bagi saya kalau itu hak seluruh bangsa indonesia mari kita ambil kembali hak kita untuk kesejahteraan Bangsa Indonesia

    Posted by wiji | 18 November 2013, 08:21
  90. Mas Admin mohon izin menanggapi seputar Harta Kita…
    Seperti yang Ndoro tulis saya sangat setuju sbb:
    Ndoro berkata:
    18 September 2013 pada 11:54
    insyaallah emas indonesia sudah aman di tangan orang indonesia. semoga indonesia bisa segera siap untuk redominasi nilai mata uangnya. semoga indonesia bisa terpimpin lagi oleh orang yang pantas untuk memimpin indonesia. “sing wani bakal wirang, yen ngelurug tanpa bala, lamun menang tanpa ngasorake liyan, lan sugih tan abebandhu”.

    Itu sudah info yang sangat mendekati kebenaran namun dibutuhkan orang yang benar benar bersih dalam menjalankan…Kita masih manusia yang masih banyak belajar…jatuh bangun dalam kehidupan ini,dan saya sangat setuju bila kita Positif dan waspada selalu.
    Penghakiman milik Tuhan YME,saat ini sudah kita tahu bahwa hukum itu berjalan langsung bagi yang sudah berbuat salah dan merasakan penghukumanNya ( secara pribadi ).

    Karena Tuhan Maha Tahu isi hati kita. Saya berharap semua ini dapat satu persatu terselesaikan di mulai dengan yang ada di depan mata kita di Indonesia. Akhir zaman sudah jelas dalam Kitab apapun juga sudah tertulis bukan?? Mari kita sama sama berdoa apapun kenyakinan kita bersatulah…..NUSANTARA BERSATU sudah saatnya sekarang.

    Alat secanggih apapun tidak bisa mendekteksi apapun milikNya….NUSANTARA BERSATU berkumpul dari BArat ke Timur dan berkumpul di Tengah. Terima kasih.

    Posted by zaccharum2318 | 22 November 2013, 22:01
  91. harta amanah itu tidak bisa cair dan bangsa yahudi juga tidak akan hancur, kecuali muncullah seorang tokoh pembaharuan dunia yang dalam agama islam di kenal dengan imam mahdi, di indonesia di kenal dengan satrio piningit atau ratu adil, sosok inilah yang sangat di takuti dunia barat terutama orang yahudi, sebelum dia muncul CIA dan antek2 yahudi bertebaran mencari keberadaannya,bisa di baca di blog ini http://splashurl.com/kwon6z9 , dia adalah sosok manusia utusan gusti Allah, menurut ramalan jaya baya,ronggo warsito, prabu silihwangi dan presiden soekarno atau hadist2 nabi muhammad SAW tentang tanda2 kemunculan beliau, di tahun ini sudah terpenuhi semua,bisa di katakan beliau sudah ada di tengah2 kita, kita tinggal menunggu waktunya…,bagi yang tidak percaya silahkan…,tidak apa2 dan bagi yang percaya persiapkan dirimu menyambut sang pemimpin kita…

    Posted by AKI | 24 November 2013, 10:12
  92. Tuhan maha adil,,,,, karena pemimpin kita sekarang adalah “koruptor”, maka harta tersebut tidak akan bisa dicairkan

    Posted by Stephanus Kosasih | 25 November 2013, 11:34
  93. Terimaksih atas informasih yang di berikan di situs ini, kita pernah ngerjakan cash ini di tahun 1995/6, pada saat lazin suharto belum lengser,

    padahal semua documen di UBS Swis sudah akurat, tinggal tanda tngan Presiden RI, waktu itu Pak harto berserta rombongan berangkat k Swis untuk penandatanganan pencairan, tetapi entah kena apa ada orangg indonesia ( tidak saya sebutkan namanya namanya nanti bisa menjadi Fitnah ) yang tahan sebelum itu di tandatangani dana tersebut mau di ahlikan kenegara lain.

    kita ampir berhasil untuk mengujutkan masalh ini, tetapi ada beberapa orang indonesia yang serakah, dana sebesar ini mau di ahlikan ke thailan untuk pembaguna proyek Trem dari thailan k saudi. dan dana untuk membayar ini di ahlikan menjadi bank mumalat di saudi, sayank tapi malang nasib banksa kita,

    china suda mencarkan obligasi negara nya, sehingga china menjadi negara kaya dan moderen.

    kalau ada rekan rekan yang mau bergabung untuk mengujudkan masalah ini, ya mohon doa restunya aja, isya allah dalam waktu dekat ini kita akan coba lagi.

    kalau ada yang mau bergabung atau memberi informasi documen oknum tersebut, tolong email keoada saya Email : nazar.udin659@gmail.com

    Terimakasi

    Hunter Documen Bank

    Posted by Nazar | 26 November 2013, 15:13
  94. Ijin copas mas, artikelnya bagus..

    Posted by tera | 8 Desember 2013, 02:09
  95. Urusin aja yang di depan Mata. JANGAN lagi serahkan kekayaan yang masih dalam KENDALI KITA, ke tangan Mereka. Yang masih ada ini, sungguh sangat Cukup. Sudah terbukti, Maling-Maling Internasional itu siapa ..Yahudi Jahat harus ditumpas!! Dan itu akan terjadi. Tunggu saja. Mereka saja sudah tahu akan tertumpas. Makanya mereka sejak sekarang menanam Pohon Ghorqod, yang akan melindungi mereka. Seluruh Isi Bumi Akan memerangi mereka. Menumpas Mereka… kecuali Pohon Ghorqod…

    Posted by Kurir Paket | 16 Desember 2013, 22:38
  96. Gilaaaaaa ini baru konspirasi asli yg bikin bergetar .. betapa kaya negara ini jika memang itu benar . Dan seharusnya dengan sejarah sejarah yg luar biasa diatas dan dengan sosok kepemimpinan presiden sukarno . Kita perlu menampar diri kita sendiri bukan org lain yg menampar kita . Mengapa ? Karna negara ini tidak lagi mempunyai sosok pemimpin yg berani dan tegas . Yang arogan tetapi cerdas . Inikah wajah indonesia sekarang ?

    Posted by david | 19 Desember 2013, 23:28
  97. Selamat datang Indonesia Baru, NUSANTARA
    Insya Allah, kita maju bersama,,,
    Tlg di email bukunya ke putra_wangsa1107@yahoo.co.id, trimakasih

    Posted by PANDU PUTRA WANGSA | 24 Desember 2013, 02:42
  98. Video Versi USA tentang John F Kennedy mau membongkar kangker Bank Centran/Federan USA: http://www.youtube.com/watch?v=cDe-2GN4NQE

    Posted by Benar | 25 Desember 2013, 12:56
  99. mengenai harta karun ini, mengapa pihak Bank Swiss, pihak pemerintah Indonesia maupun negara bersangkut paut tidak/belum pernah membuat pengumuman resmi akan hal ini? Apakah karena kerahasiaan? Tetapi kerahasian seperti apakah itu yang membuat semua orang berkutat pada ketidaktahuan karena “rahasia” itu tadi. Seharusnya pemerintah (ataupun Bank Swiss kalau perlu) membuat suatu pengumuman yang jelas sehingga tidak ada orang tertipu, menunggu yang belum pasti (meragukan) atau mencegah orang memanfaatkan situasi yang tidak jelas akan informasi ini. Telah terjadi asimetrik information dikalangan tertentu ini sehingga perlu tindakan dari pemerintah untuk mencegah penyakit sosial yang bisa saja muncul. Apakah penulis bisa mengusahakan agar ada informasi dari pemerintah?

    Posted by Enul netral | 6 Januari 2014, 16:16
  100. Saya bisa yakin kan sdr2 semua boleh gabung dan menyaksikan dengan mata kepala sdr2 semua untuk melihat harta kekayaan yang masih tersimpan klo ada yang berminat tglkan no tlp yang bisa saya hubungi demi kemakmuran warga negara indonesia sendiri

    Posted by bb | 15 Januari 2014, 21:51
  101. Harta karun sebesar ini bisa memicu perang dunia ke III mah,harta sebanyak ini,siapa yang mau menolak?? harta ini bisa menjadi bahan rebutan antar negara dan akan memicu perang,bayangin aja kalau harta ini digunakan indonesia untuk bidang militer,,,,,,bom nuklir pun bisa dibeli coy.
    lebih baik kalau harta ini dipendam saja,mungkin soekarno punya maksud lain jadi dia tdk mau buka mulut soal masalah tersebut

    Posted by chonan | 21 Januari 2014, 15:37
  102. Indonesia memang negeri kaya, belum lama merdeka sudah bisa membangun bangunan olah raga yang luas dan megah kala itu yaitu Senayan, sekarang namanya menjadi Gelora Bung Karno.

    Posted by Tomi | 30 Januari 2014, 11:33
  103. Assalamualaikum..

    Maaf pak. Bukan sayah lancang. Sayah pnya emas balokan jaman dulu thn.1999..
    Sayah mempunyai 1 peti emas tersebut .yg berisi 900 emas balokan.

    Sayah memiliki emas tersebut dari kakek moyang sayh jam dulu. Dan sayah berminat ingin menjual nya. Kalo bapak berminat hunungi sayah Hub:08996573047.

    Trimakasih

    Posted by ibnu mustaqim | 30 Januari 2014, 23:27
  104. wah itulah kalau terlalu banyak ma pemerintah asing\, kapan bangsa ini akan mandiri dan kuat dan bangkit tanpa harus hutang

    Posted by ardinata | 6 Februari 2014, 18:59
  105. Jika ini benar adanya…… Hadeuuuhh.. yang Yahudi, Hadeeuuuh yang Vatikan…. Haddeuuh yang Nasroni. Siapa yang licik coba…..

    Posted by yudha | 16 Februari 2014, 16:23
    • Lho?!
      Apa hubungannya dengan Yahudi – Nasrani – Vatikan ?
      Bung, anda sendiri tampaknya tidak ngerti pengetahuan umum yang sederhana. Saran saya, silakan baca lagi buku sejarah atau paling mudah silakan anda bertanya ke WIKIPEDIA..
      Yahudi itu sebuah bangsa/negara, Nasrani itu agama, Vatikan itu negara pusat agama Roma Katholik. Nasrani itu ada 2aliran : Kristen Protestan (silakan baca sejarah Martin Luther) dan Kristen Katholik
      Sebagai tambahan pengetahuan anda, Yahudi itu tidak ber agama Nasrani bahkan justru di jaman Nabi Isa, mereka lah yang memusuhinya dan menyalibkannya.
      :O :O :D

      Posted by mosfetaudioDidik | 24 Februari 2014, 07:03
  106. “Hai,orang2 yg beriman sesungguhnya sebagaian orang2 Yahudy dan Nasrani yg berkhianat/tidak amanah,benar2 memakan harta orang lain dgn jalan yg bathil dan mereka menghalanghalangi manusia dari jalan Allah. Dan mereka yg menyimpan Emas dan Perak dan tidak menafkahkannya pd jalan Allah,maka beritahukanlah kpd mereka,mereka akan mendapat siksa yg pedih!”[Q.S.At Taubah/Pengampunan 34].
    Firman Allah ini diturunkan abad ke 7,dan merupakan sebuah pelajaran dlm hal untuk menghadapi orang2 yg khianat!…Mulailah dari,bagaimana Allah memberi peringatan,sekaligus jadi pelajaran bagi kita. Dan Perjanjian The Green Hilton Memorial Agreement menjadi pelajaran bagi seluruh Rakyat Indonesia/utamanya Presiden/Penguasa/Pemerintah. Urusan ini memang baru terealisasi hingga”PAUS/disimbolkan sbg ikan yg besar/ MASUK DALAM LUBANG JARUM”.

    Posted by BENNY ZAKARIA | 27 Februari 2014, 18:26
  107. itu artinya hasil emas dari papualah yg di gunakan presiden sukarno dan presiden amerika JFK MELAKUKAN KONG KALIKONG karna rakus harta Rakyat papua barat, yg tidak sepantasnya mereka miliki. dasar tukan pencuri hata orang papua.!!!
    Potensi tanah Papua memang tidak diragukan lagi. Dan, sebagian besar saham Freeport Indonesia dimiliki oleh Freeport McMoran Copper & Gold Inc, dan sisanya dimiliki oleh raksasa pertambangan Inggris/Australia Rio Tinto; Rio Tinto sendiri hak 40% atas pemberdayaan Grasberg (laporan tahunan Freeport dapat diakses melalui http://www.fcx.com; situs Rio Tinto adalah http://www.riotinto.com). sayang banget kita orang papua..!!

    Posted by westpapua123 | 8 Maret 2014, 15:23
  108. seru juga nih..mungkin untuk lebih lengkapnya cerita ini coba baca bukunya uda es ito dengan judul negara kelima..begitu juga dengan buku misteri emas voc… semuanya seperti menjadi dekat..sejujurnya saya tau emas itu dimana dan sudah saya liat sendiri…berada di daerah sumatra barat..kabupaten solok..kecamatan x koto singkarak negeri….(maaf untuk nama negerinya tidak bisa saya kasih tau) takutnya nanti ada intel yang ingin mengendusnya…semua emas batangan itu tersimpan baik dalam sebuah hutan yang jauh dari pemukiman..dan hutan itu juga bekas perkebunan belanda dan masih ada bangun2an belanda di dalam hutan itu..ketika saya melihat emas itu..saya tidak berminat dan tidak tertarik…lagi lagi karna takut dengan ketamakan akan membuat sengsara…saya hanya ingin menunggu bunga itu mekar pada waktunya tidak harus dipaksakan…sebelum saya baca buku negara kelima dan misteri emas voc saya sudah melihatnya kemudian saya membaca buku tersebut ternyata sinkron…apa lagi ditambah dengan perjanjian dokumen tersebut..membuat saya tambah yakin…bahwa emas yang saya liat itu adalah emas yang selama ini diburu..salam all..semoga Allah memberikan petunjuk untuk kita semua..

    Posted by Liyana Zahirah | 10 Maret 2014, 17:03
  109. Dengan mendapat RIDHO ALLAH yang maha Besar …. insyaallah nanti pada saatnya bunga dari dana tersebut akan bisa cair ke NUSWANTARA JAYA

    Posted by Nuswantara Jaya | 27 Maret 2014, 12:19
  110. Tidak waktunya lagi untuk berdebat dan berkomentar…….
    sekarang download semua perjanjian tersebut, jangan lupa print warna….
    lalu tuntut pada mereka..
    bilang aja kembalikan milik kami…
    sip kan…..

    Posted by kumala | 30 Maret 2014, 10:03
  111. ijin copas mas admin…

    Posted by mazgur | 5 April 2014, 15:26
  112. Saudara2 sekalian yg cinta dengan amanah Bung Karno.., emas2 itu kemungkinan memang ada.., tetapi tidak mudah untuk mengklaimnya menjadi harta kekayaan bangsa Indonesia.., dan jangan pernah percaya pada siapapun yg mengaku bisa mencairkan harta2 tersebut dengan menunjukkan macam2 dokumen penting dan meminta sejumlah uang untuk alasan pencairan harta2 tersebut karna itu adalah ” MODUS PENIPUAN “…, kelompok ini selalu berpindah2 tempat di seluruh Indonesia dgn membawa macam2 atribut yg dikaitkan dengan Bung Karno. Perlu saudara2 ketahui, bahwa nanti ada seseorang yang akan mengumpulkan para sesepuh bangsa Indonesia dengan tingkah lakunya bukan dengan perkataannya…, dia adalah sosok yg sederhana,murah senyum, dan sangat menghormati Bung Karno.., dan dia adalah seorang seniman. Melalui tangannya dokumen2 yg berhubungan dengan harta kekayaan bangsa Indonesia akan dikelola secara sistematis dan bersama para sesepuh semua dokumen2 penting akan di bawa ke persidangan bank dunia untuk mengklaim harta bangsa Indonesia di luar negeri yg sudah pasti melalui proses yg sangat rumit…… kita tunggu saja kedatangannya…..

    Posted by jhon | 26 April 2014, 16:39
  113. informasi menarik utk dipelajari, jika harta itu memang hak milik kita bangsa indonesia,yakinlah pasti kembali namun biarlah utk saat ini masih menjadi misteri.

    Posted by Basir maja | 9 Mei 2014, 03:05
  114. #Read LETTER KASATKORLAK OPSINSUS BIN FOR Barack Obama

    http://dindalaozi.blogspot.com/2013/11/letter-kasatkorlak-opsinsus-bin-for.html

    Posted by Dinda Lao Zi | 24 Mei 2014, 00:01
  115. ijin copas ya bang. referensinya tolong cantumkan juga dong pls. thx.

    Posted by Constantin | 21 Juni 2014, 04:10
  116. Mas yoga, mohon krimkan surat-surat BG dari saudara Karsame ke email saya. tolong ya.. geundut@gmail.com

    Posted by Khairul Zein | 28 Juni 2014, 10:54
  117. mas sy minta dikirim surat tentang ampera ke dickyholi99@gmail.com thx

    Posted by dicky | 13 Agustus 2014, 13:42

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Harta Karun Emas Indonesia “The Green Hilton Memorial Agreement ” di Geneva | Yulan Kurima Meke - 18 Agustus 2013

  2. Ping-balik: Harta Karun Emas Indonesia “The Green Hilton Memorial Agreement ” di Geneva | Bayt al-Hikmah Institute - 21 Agustus 2013

  3. Ping-balik: Harta Karun Emas Indonesia “The Green Hilton Memorial Agreement ” di Geneva | Cah Gunung Sengunglung - 23 Agustus 2013

  4. Ping-balik: Perjanjian Green Hilton Memorial Ternyata Palsu | MUGIWARA No NAKAMA - 30 April 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 34 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: